facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gemes Banget Bumil! 5 Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump

Hairul Alwan Minggu, 15 Mei 2022 | 07:14 WIB

Gemes Banget Bumil! 5 Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump
Arie Kriting dan Indah Permatasari menggelar acara syukuran pernikahan di kampung halaman Ari di Buton, Sulawesi Tenggara. [Instagram]

Usia kandungannya saat ini sudah memasuki 22 minggu, lho.

SuaraBogor.id - Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang berbahagia. Keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama.

Memberi tahu publik melalui unggahan Instagram pribadinya, Indah Permatasari hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki 22 minggu, lho.

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed. Full video ada di channel Youtube aku, link di Bio #Inpersa #TeVinulu," tulis Indah Permatasari sambil pamer baby bump.

Arie Kriting juga tak mau ketinggalan mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram. Arie juga meminta doa agar sang istri dan bayi dalam kandungannya diberi kesehatan.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Kembali Ungkap Rasa Kecewa, Netizen Ramai Berkomentar

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini," tulisnya.

"Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Full video ada di youtube nya Nona. #TeVinulu," lanjut komika berusia 37 tahun itu.

Hamil 22 minggu, perut Indah Permatasari jelas sudah tampak besar. Bisa dilihat dari deretan momen Indah Permatasari pamer baby bump berikut ini.

1. Anak Pertama

Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)
Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Seperti inilah wajah bahagianya saat pamer baby bump.

Baca Juga: Perutnya Keram saat Hamil, Ria Ricis Nangis Kesakitan

Menikah pada 12 Januari 2021, jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menjadi sorotan karena tidak mendapatkan restu dari ibunda sang aktris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait