facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Jokowi Datang ke Bogor dan Dicurhati Harga Minyak Goreng, Dedie Rachim: Beliau Tanya Langsung ke Pedagang

Galih Prasetyo Selasa, 17 Mei 2022 | 19:32 WIB

Presiden Jokowi Datang ke Bogor dan Dicurhati Harga Minyak Goreng, Dedie Rachim: Beliau Tanya Langsung ke Pedagang
Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kota Bogor, Selasa (17/5/2022) (Suara.com/Devina Maranti)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Selasa (17/5/2022) melakukan kunjungan ke kawasan Kota Bogor.

SuaraBogor.id - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Selasa (17/5/2022) melakukan kunjungan ke kawasan Kota Bogor. Pada kunjangan hari ini, Jokowi membagikan bantuan bagi masyarakat berupa sembako dan uang tunai.

Tidak hanya itu, Jokowi menurut Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim juga mendapat cerita dari masyarakat terkait harga minyak goreng.

Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim yang ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Bogor menjelaskan beberapa kegiatan yang dilakukan Presiden.

“Beliau tadi ke atas mengecek harga minyak. Kira-kira di Kota Bogor kisaran harganya antara Rp 14.500-Rp 18.000,” kata Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim.

Baca Juga: Jokowi Hapus Aturan Wajib Masker, Kecuali Tempat-Tempat Ini!

“Beliau menanyakan langsung kepada pedagang, tadi ada yang Rp 14.500 jadi memang sangat bervariasi,” tambahnya.

Tidak hanya melakukan pengecekan harga, Presiden Jokowi juga membagiakan beberapa bantuan berupa sembako ataupun bantuan tunai kepada masyarakat Bogor.

“Jadi kurang lebih 300 orang penerima bantuan dari Presiden yang di siapkan, tetapi kan di luar dari itu Presiden secara pribadi memberikan bantuan baik sembako maupun bantuan tunai,” jelasnya.

Dedie menyampaikan rasa terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah membantu masyarakat Bogor di masa pandemi yang berkepanjangan dan perekonomian yang belum pulih.

“Tetapi secara umum kunjungan beliau di Kota Bogor alhamdulillah aman masyarakat juga antusias dan semuanya senang ya. Mudah-mudahan nanti pada kesempatan yang lain juga turun ke Kota Bogor memberikan bantuan serupa,” pungkasnya.

Baca Juga: Sambil Bagikan Bansos, Jokowi Kembali Cek Harga Minyak Goreng diDuaPasar Kawasan Bogor

Kontributor : Devina Maranti

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait