facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dilatih Djadjang Nurdjaman, Persikabo Bakal Gelar Uji Coba Jelang Liga 1

Andi Ahmad S Kamis, 19 Mei 2022 | 06:45 WIB

Dilatih Djadjang Nurdjaman, Persikabo Bakal Gelar Uji Coba Jelang Liga 1
Pelatih Tira Persikabo, Djadjang Nurdjaman. (ANTARA/HO-Persikabo)

Lanjut eks pelatih Persib Bandung tersebut, untuk Minggu ini akan ada rangkaian uji coba

SuaraBogor.id - Pelatih Tira Persikabo, Djadjang Nurdjaman akan melakukan serangkaian uji coba dalam rangka mempersiapkan Liga 1 Indonesia di mulai.

Djanur sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa team Persikabo tengah melakukan persiapan menuju kompetisi liga 1 musim ini, dan untuk saat ini masih peningkatan kondisi fisik pemain dan lini pertahanan, sebelum meningkat ke aspek yang lain.

“Ya tetap kita persiapan menuju kompetisi liga 1, minggu ini masih peningkatan kondisi fisik sama lini pertahanan, selebihnya akan kita perbaiki lagi sebelum nanti meningkat ke aspek yang lain,” ucapnya, kepada wartawan, seperti dikutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Lanjut eks pelatih Persib Bandung tersebut, untuk Minggu ini akan ada rangkaian uji coba, tetapi pihaknya belum bisa memastikan siapa lawan yang akan dihadapi, serta masih mencari lawan.

Baca Juga: Fisik Pemain Borneo FC Digenjot Pelatih, Sultan Samma: Lelah Pasti...Tapi Bisa Saling Menikmati

“Ada uji coba di Minggu ini, kita lagi cari lawan, Sabtu ini pasti akan ada uji coba. Sabtu atau Minggu pasti ada uji coba, masih belum dapat lawan,” jelasnya

Sementara, untuk target team Persikabo sendiri sebelumnya telah disampaikan bahwa tahun lalu Team Persikabo finish di Posisi 10 Besar, dan harapanya tahun ini bisa lebih baik lagi.

“Untuk target sudah saya sampaikan kita waktu tahun kemaren nomer 10, untuk kompetisi sekarang kita coba lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait