facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PPP Ahmad Pusni Meninggal Dunia

Andi Ahmad S Kamis, 19 Mei 2022 | 08:44 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PPP Ahmad Pusni Meninggal Dunia
Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Pusni [Antara]

Ahmad Fahmi Haniv, belum mengetahui pasti penyakit apa yang membuat ayahnya wafat.

SuaraBogor.id - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Pusni meninggal dunia pada Rabu (18/5/2022) petang.

Kabar itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Dia mengatakan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 dari Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa itu tutup usia sekitar pukul 15.30 WIB di RSUD Bogor karena sakit.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik jannah-Nya," ungkapnya.

Anak keempat Pusni, Ahmad Fahmi Haniv, belum mengetahui pasti penyakit apa yang membuat ayahnya wafat. Namun, menurutnya almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi dan asam lambung yang beberapa kali membuat sesak nafas ketika sedang kumat.

Baca Juga: Terpopuler: Penampilan Terbaru Kekeyi Makin Cantik, Jefri Nichol Kaget Wulan Guritno Mau Adegan Ranjang

"Beliau meninggal sebelum Ashar. Kebetulan selama menjabat jadi anggota dewan, saya sebagai anak keempat selalu mendampingi beliau selama tiga tahun, untuk penyakit tidak tahu, apakah sudah ditakdir juga," kata Fahmi.

Ahmad Pusni yang merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan V Kabupaten Bogor itu kemudian dimakamkan di TPU Cogreg, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

"Jika selama hidupnya kurang berkenan di masyarakat dan meminta dimaafkan agar bisa diterima iman Islam-nya dan tenang di alam sana," ujar Fahmi.

Sementara, sejawat Pusni, Ketua Komisi I DPRD yang juga Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman, mengaku kehilangan sosok almarhum yang dikenal memiliki semangat berlebih di usianya yang tidak muda lagi.

"Semangat dan pengabdian beliau patut dicontoh semua kader. Beliau itu bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dengan raihan lebih dari 14.000 suara," kata dia. [Antara]

Baca Juga: Airlangga Instruksikan Kader Golkar Terapkan Koalisi dengan PPP dan PAN hingga Tingkat Akar Rumput

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait