facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Wanita Poliandri di Cianjur Ngaku Janda dan Ayah Sudah Meninggal Demi Menikah Lagi

Hairul Alwan Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:07 WIB

Terungkap! Wanita Poliandri di Cianjur Ngaku Janda dan Ayah Sudah Meninggal Demi Menikah Lagi
Polisi saat melakukan olah TKP tempat warga membakar pakaian NN, perempuan yang terciduk melakukan poliandri. [Suara.com/Fauzi Noviandi]

Belakangan fakta terbaru terkait wanita poliandri itu terungkap, NN diketahui mengaku sebagai janda ketika akan dinikahkan kepada suami mudanya yaitu UA (23).

SuaraBogor.id - Warga Kabupaten Cianjur belakangan digegerkan dengan adanya seorang wanita muda berinisial NN (28) asal Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur yang memiliki dua orang suami alias poliandri.

Belakangan fakta terbaru terkait wanita poliandri itu terungkap, NN diketahui mengaku sebagai janda ketika akan dinikahkan kepada suami mudanya yaitu UA (23). Pengakuannya tersebut dilakukanya untuk melancarkan pernikahan kedua kalinya, Jumat (20/5/2022).

Padalalah NN (28) merupakan istri sah TS (42) dan telah menjalani pernikahanya hampir selama 13 tahun, bahkan telah memiliki dua orang anak.

Pengakuan NN tersebut didengarkan tokoh desa setempat dan beberapa pihak saat melakukan penyelesaian masalah di Polsek.

Baca Juga: 5 Hal yang Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmaranya

Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari Aep Ibing (65) mengukapkan, berdasar keterangan NN mengaku sebagai janda saat akan dinikahi suami mudanya.

"Saya sangat menyangkan warga yang menjadi saksi termasuk ustad yang terlibat dalam pernikahanya, tidak melakukan pengecekan dan percaya dengan pengakuan NN," katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, sejumlah warga juga menyebutkan, bahwa NN tidak jujur soal ayahnya sudah meninggal. Padahalkan seharusnya ayah menjadi wali pernikahan keduanya.

"Ia menyebutkan ayahnya sudah meninggal padahal, orangtuanya masih ada, karena pengakuanya itu, sehingga yang menjadi wali saat pernikahan keduanya yaitu adiknya," ucapnya.

Sementara itu, TS (49) suami pertama NN (28) wanita muda yang memiliki dua orang istri mengaku telah mengikhlaskan perbuatan istrinya tersebut, bahkan tidak dendam kepada UA (32).

Baca Juga: Posesif, Balita Ini Marah-marah karena Ayahnya Miliki Rekan Kerja Wanita

Hampir selama 13 tahun TS dan NN menjalini pernikahanya sudah selama 13 tahun dan memiliki dua orang anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait