facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sandy Walsh Ceritakan Kesulitan Dirinya Saat Hadapi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-22, Kevin De Bruyne

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 06:50 WIB

Sandy Walsh Ceritakan Kesulitan Dirinya Saat Hadapi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-22, Kevin De Bruyne
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris pada 11 Mei 2022. Paul ELLIS/AFP

Sandy Walsh mengakui bahwa ada dua pemain yang sulit ia taklukkan selama kariernya di Eropa

SuaraBogor.id - Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh mengakui bahwa ada dua pemain yang sulit ia taklukkan selama kariernya di Eropa. Dua pemain itu adalah Kevin De Bruyne dan Serge Gnabry.

Hal ini diutarakan oleh Sandy Walsh di unggahan Instastory akun Instagram milik ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan @mochamadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Mochamad Iriawan memberikan sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan ialah soal siapa pemain yang sulit dikalahkan oleh Sandy Walsh?

"Sejujurnya, Kevin De Bruyne, saya melawannya saat latihan. Dia pemain yang tangguh. Sangat sulit untuk dikalahkan," jelas Sandy Walsh.

Baca Juga: Nonton Bareng Sandy Walsh, Ketum PSSI Sempat Dag Dig Dug Lihat Adu Penalti Indonesia vs Malaysia

Sekedar informasi, Sandy Walsh dan Kevin De Bruyne pernah bersama di satu tim yakni saat membela Genk di Liga Belgia.

Pada musim 2011-12, Sandy Walsh pindah ke Genk dari Anderlecht. Sementara Kevin De Bruyne di musim pertama Sandy Walsh telah menjadi salah satu pemain inti di Genk.

Dilanjutkan oleh Sandy Walsh, bahwa ia juga pernah bertanding melawan pemain timnas Jerman, Serge Gnabry.

"Di usia 17 tahun, saya melawan Serge Gnabry dari Bayern Munich dan timnas Jerman," tambah Sandy Walsh.

Jordi Amat dan Sandy Walsh merampungkan rangkaian proses naturalisasi yang dijalani mereka sejak awal pekan ini. Keduanya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian proses dan dijadwalkan akan segera kembali ke negara masing-masing.

Baca Juga: Sandy Walsh Mulai Jalani Latihan Angkat Beban, Netizen Soroti Cedera Patah Tulangnya

Saat berada di Indonesia, Jordi telah datang ke kedutaan besar Spanyol pada Senin (16/5) dan Sandy berkunjung ke kedutaan besar Belanda pada Rabu (18/5). Keduanya pun sudah mendapat dokumen tidak keberatan yang dikeluarkan resmi dari kedutaan negara asal terkait rencana mendapatkan kewarganegaraan Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait