facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Asik di Kamar Hotel, Pilot Digerebek Bareng Selingkuhan oleh Istri Sah

Hairul Alwan Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:59 WIB

Lagi Asik di Kamar Hotel, Pilot Digerebek Bareng Selingkuhan oleh Istri Sah
Tangkapan layar video viral pengerebekan pilot oleh istri sah. [bogordaily.net]

Aksi perselingkuhan pilot yang diduga bernama Ricko Idwiansyah menghebohkan media sosial.

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pilot digerebek istri sah saat sedang bersama selingkuhan yang merupakan pramugari di sebuah kamar hotel baru-baru ini viral di media sosial.

Aksi perselingkuhan pilot yang diduga bernama Ricko Idwiansyah menghebohkan media sosial. Pilot tersebut menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, yang merupakan pramugari maskapai yang sama.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, diketahui istri sah sang pilot bersama keluarganya mendatangi sebuah kamar hotel kemudian meggrebek sang suami bersama selingkuhannya.

Tampak pilot maskapai Lion Air digrebek bersama sang pramugari oleh istri sah, ketika keduanya di dalam kamar salah sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya, Kamis 19 Mei 2022, pukul 01.00 WIB

Baca Juga: Bikin Nangis! Anonim Ini Curhat Ibunya Diindikasi Kena Serangan Jantung Gara-gara Tahu Anaknya Benasib Buruk di Kampus

Beberapa hari setelah insiden pengerebekan itu, istri sah melaporkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Sementara itu, Kapolres Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan membenarkan kejadian tersebut.

“Suaminya oknum pilot. Kalau perempuannya itu dugaannya pramugari satu perusahaan,” katanya dikutip dari bogordaily.net (Jaringan Suara.com)

“Saat digrebek oleh istri dan keluarganya keduanya berada di dalam satu kamar. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” sambungnya.

Diketahui, Oknum pilot Lion Air, dan selingkuhannya yang juga seorang pramugari masih dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Baca Juga: Pilu! Wanita Berontak Diduga Akibat Dilecehkan Driver Ojol, Tak Ada yang Menolong Walau Sudah Teriak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait