facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Wanita Ngamuk Gegara Mobilnya Tertahan 2 Jam di Parkiran Malah Dihujat Netizen

Hairul Alwan Jum'at, 03 Juni 2022 | 06:33 WIB

Heboh Wanita Ngamuk Gegara Mobilnya Tertahan 2 Jam di Parkiran Malah Dihujat Netizen
Tangkapan layar wanita ngamuk gegera tertahan di parkiran viral di media sosial. [Instagram]

Video viral tersebut, mempertontonkan wanita tampak marah lantaran mobilnya terhalang mobil Toyota Calya berwarna putih yang di parkir paralel.

SuaraBogor.id - Video seorang wanita ngamuk gegara mobilnya tertahan 2 jam di Parkiran belakangan ini viral di media sosial.

Video viral tersebut, mempertontonkan wanita tampak marah lantaran mobilnya terhalang mobil Toyota Calya berwarna putih yang di parkir paralel.

Wanita tersebut kesal lantaran mobil Toyota Calya yang di parkir paralel tersebut malah memasang rem tangan, sehingga sang wanita tersebut dan pasangannya tidak bisa keluar dari parkiran itu.

"Mobil kita di situ sesuai dengan parkirannya. Yang ini nggak tau mobil siapa markirnya paralel terus di rem tangan dong, jadi enggak bisa mundur. Bahkan udah diangkat sama 10 orang enggak bisa ini norak banget nih," ungkap wanita tersebut di awal video.

Baca Juga: Viral Video Tiga Santri di Tasikmalaya Terluka Usai Dilempar Batu oleh Sosok Misterius, Saksi Ungkap Fakta Ini

"Mobil Calya yah ini? Ini gimana ini mau keluar di rem tangan to*** mobil baru ampe segininya. Ya Allah padahal mobil Calya doang aja," ujarnya wanita tersebut.

"Itu mobil yang di depan kita akhirnya dia ngegeser juga, mau keluar. Terus pas mau keluar gue amukin, kenapa lo mainin rem tangan lo?. Udah parkir paralel, rem tangan, gue enggak bisa dorong, gue udah 2 jam nunggu disini," tuturnya menceritakan kejadian yang ia alami.

"Apaan orang enggak, orang securitynya nyuruh kunci rem tangan," ujar wanita tersebut menirukan jawaban sang pemilik mobil yang parkir paralel di depan mobilnya.

"Ya kalau mobilnya Range Rover, Marcedes Bens G-63, boleh lah," ujar pria yang diduga pasangan wanita tersebut.

"Ya elah Calya, Calya norak. Makanya nih yah pesen buat lo pada, yang mobilnya baru, yang enggak mau lecet, enggak usah dibawa ke mall deh kalau enggak ngerti, apalagi kalau parkir paralel direm tangan, To*** banget. Kecuali mobilnya kaya BMW tuh, oke lah," ungkap wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Ngamuk Mobilnya Tertahan 2 Jam di Parkiran Malah Kena Hujat: Cara Mbaknya Bikin Ga Respect!

Tak sedikit netizen yang sepakat pemilik mobil yang parkir paralel dan memasang rem tangan memang salah. Meski demikian, publik geram dengan cara wanita dalam video tersebut marah dengan merendahkan merek mobil yang terparkir paralel di depannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait