facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biadab, Ayah Tiri di Cianjur Perkosa Gadis 17 Tahun Hingga Hamil, Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan

Andi Ahmad S Selasa, 07 Juni 2022 | 13:19 WIB

Biadab, Ayah Tiri di Cianjur Perkosa Gadis 17 Tahun Hingga Hamil, Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan
Ilustrasi pencabulan terhadap anak oleh ayah tiri di Cianjur. [Suara.com/Rochmat]

Saat ini, korban yang merupakan warga Cianjur itu sedang mengandung enam bulan, usai dihamili oleh ayah tirinya tersebut.

SuaraBogor.id - Biadab, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang ayah tiri di Cianjur berinisial (RH) yang tega menghamili anak tirinya sendiri NH (17).

Saat ini, korban yang merupakan warga Kecamatan Cibeber, Cianjur itu sedang mengandung enam bulan, usai dihamili oleh ayah tirinya tersebut.

Korban NN merupakan anak yang memiliki kebutuhan khusus tuna wicara. Warga yang geram atas kelakuan ayahnya tersebut, mengepung rumahnya pada Minggu malam (5/06/2022).

Sadar warga sudah mengepung rumahnya, RH sempat kabur ke wilayah Kecamatan Campaka dan beruntung, Kepolisian dari Polsek Cibeber berhasil menangkapnya.

Baca Juga: Belanja Terus saat Cuti Hamil, Ibu Ini Malah Hemat Uang hingga Rp77 Juta

Warga sempat ingin meluapkan kekesalan mereka kepada pelaku. Akan tetapi, beruntungnya aksi warga yang emosi berhasil diredam oleh aparat setempat.

Kapolsek Cibeber Kompol Falahudin membenarkan adanya salah seorang ayah tiri di Cibeber, Cianjur yang tega menghamili anak tirinya yang masih berusia 17 tahun.

“Betul kang, saat ini pelaku sudah tertangkap dan akan kami limpahkan ke Polres Cianjur,” katanya, mengutip dari CianjurToday -jaringan Suara.com, Selasa (7/6/2022).

Kapolsek mengatakan, pelaku sudah lebih dari tiga kali melakukan persetubuhan dengan ada paksaan kepada NN.

“Jadi minggu sekitar jam 19.00 Wib itu, warga yang berjumlah sekitar 200 orang mengepung rumah pelaku, setelahmengetahui pelaku telah menghamili korban,” kata dia.

Baca Juga: Aksi ODGJ Matikan Meteran Listrik di Pasar Cianjur, Ditegur Ancam Balik Pakai Golok

Kompol Falahudin menjelaskan, kelakuan bejat RH, ternyata baru diketahui oleh istrinya karena curiga dengan NN yang memiliki gejala seperti tengah hamil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait