facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto Mulai Lengket Saat Berkuda di Hambalang Bogor

Andi Ahmad S Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:20 WIB

Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto Mulai Lengket Saat Berkuda di Hambalang Bogor
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). [ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto]

Keduanya diketahui sedang berkuda di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

SuaraBogor.id - Meski Pemilu 2024 masih lama, namun sejumlah partai politik sudah memperkenalkan siapa yang akan diusung menjadi capres dan cawapres 2024 nanti.

Seperti Golkar, PAN dan PPP membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), pun juga PKB dan PKS berkoalisi. Terbaru kali ini Partai NasDem akan mengusung Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Andika Perkasa.

Namun ada hal yang berbeda ditunjukkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Orang nomor wahid di Menhan tersebut malah tengah asyik bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Keduanya diketahui sedang berkuda di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Kedatangan Gibran pada hari Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB disambut hangat oleh Prabowo.

Keduanya berjalan menuju arena kuda di Pedepokan Garuda Yaksa. Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo.

Prabowo pun terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda.

"Dahulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah Saw. bagi laki-laki muslim," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Prabowo melanjutkan bahwa latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.

"Siap Bapak," kata Gibran yang juga putra Presiden RI Joko Widodo.

Usai berkuda, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomay, dan tak lupa kopi khas Hambalang. Gibran tampak menikmati hidangan yang disajikan oleh Menteri Pertahanan itu. [Antara]

Baca Juga: Ajari Gibran Berkuda di Hambalang, Prabowo: Saya Dulu Naik Kuda Usia 52 Tahun, Tak Ada Kata Terlambat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait