facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, AMPI: Kami Siap Amankan Agenda Pemilu

Andi Ahmad S Minggu, 19 Juni 2022 | 22:37 WIB

Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, AMPI: Kami Siap Amankan Agenda Pemilu
Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PPP Suharso Monoarfa menyatakan berkoalisi menjelang Pemilu 2024 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan di Rumah Heritage Jakarta, Kamis (12/5/2022) malam. [Suara.com/Bagaskara]

Menurut dia, sebagai organisasi masyarakat yang dibentuk Partai Golkar, AMPI telah memiliki agenda yang jelas untuk memperjuangkan demi kemenangan partai dan Airlangga

SuaraBogor.id - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk calon presiden atau Capres 2024, seperti saat ini dukungan mengalir untuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dukungan itu datang dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Mereka sangat mendukung lewat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ini Airlangga Hartarto bisa maju sebagai Capres 2024.

"Sangat jelas, kami mendukung dan menjagokan Ketua Umum Golkar sebagai presiden," katanya di Jakarta pada Minggu (19/6) malam, mengutip dari Antara.

Menurut dia, sebagai organisasi masyarakat yang dibentuk Partai Golkar, AMPI telah memiliki agenda yang jelas untuk memperjuangkan demi kemenangan partai dan Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Survei TBRC: Masyarakat Puas dengan Kerja Airlangga Hartarto di Bidang Ekonomi

"Kami siap menjalankan perintah ketua umum, termasuk mengamankan agenda Pemilu, Pemilihan Presiden, dan Pilkada Serentak 2024," katanya.

Untuk menyukseskan agenda itu, menurut dia, kordinasi dan konsolidasi terus dibangun sesama ormas lain bentukan Partai Golkar, antara lain, Kosgoro dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)

Beberapa waktu lalu, Ketua DPP MKGR Adies Kadir menyatakan Ormas MKGR meminta kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto segera menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung pada Pilpres 2024.

"Bagi kader MKGR, kader utama adalah Airlangga Hartarto," ungkap Adies, kala itu.

Adies berjanji akan menggunakan seluruh struktur dan segenap jaringan organisasi untuk menyosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sampai pelosok desa di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca Juga: IKN Diharapkan Atasi Kesenjangan Ekonomi

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto minta pengurus DPP AMPI menjaga organisasi sayap partai itu, membesarkan Partai Golkar, dengan bekerja keras untuk memenangkan Partai Gollkar pada Pemilu 2024. [Antara]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait