facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Denise Chariesta Beri Komentar Mengejutkan

Andi Ahmad S Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:12 WIB

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Denise Chariesta Beri Komentar Mengejutkan
Denise Chariesta (YouTube.com)

Menurut dugaannya, itu juga menjadi salah satu penyebab rumah tangga Dewi dan Angga Wijaya kandas.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa penyanyi dangdut Dewi Perssik digugat cerai suami, Angga Wijaya. Hal tersebut mendapatkan sorotan dari berbagai pihak salah satunya Denise Chariesta.

Denise Chariesta diketahui pernah berseteru dengan Dewi Perssik, mendengar kabar tersebut lantas dia langsung menyorotinya.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Denise Chariesta justru mengaku senang mendengar kabar perceraian dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pebisnis bunga itu sampai beranggapan, Angga Wijaya kini sudah sadar dan memutuskan untuk cerai dengan Dewi Perssik.

"Ya mungkin Angga sudah sadar, bagus lah," ujar Denise Chariesta seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Senang Dengar Dewi Perssik Diceraikan, Denise Chariesta: Mungkin Angga Sudah Sadar

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengungkap watak Dewi Perssik yang tak disukai olehnya. Menurut dugaannya, itu juga menjadi salah satu penyebab rumah tangga Dewi dan Angga Wijaya kandas.

Watak yang dimaksud Denise tak lain adalah sikap Dewi Perssik yang suka berbicara kasar dan kotor.

"Ya waktu berseteru dengan saya memang dia berbicaranya cukup kotor. Eh, sangat kotor, bukan cukup lagi. Kan terbukti akun IG dia sampai hilang. Menurut gue juga dia enggak pantas jadi panutan, karena saat berantem mulutnya kotor," terang Denise Chariesta.

"Yang saya perhatiin juga dari aslinya, mood dia berubah-ubah. Saya juga bingung itu kenapa. Dia bisa kadang marah, kadang baik," sambungnya.

Selebihnya, Denise Chariesta enggan ikut campur dalam masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Baca Juga: Digugat Cerai, Dewi Perssik Nangis Suami Tiba-tiba Datang saat Syuting Live Acara TV

"Saya kan enggak fokus sama itu, saya lagi jadi pembela kebenaran dan keadilan," tutur pebisnis yang tengah berseteru dengan Razman Arif Nasution itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait