facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Gemparkan Publik, Kondisi Marshanda Saat Ini Usai Ditemukan

Andi Ahmad S Selasa, 28 Juni 2022 | 08:30 WIB

Sempat Gemparkan Publik, Kondisi Marshanda Saat Ini Usai Ditemukan
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan Marshanda sedang dalam pengawasan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.

SuaraBogor.id - Publik pada Senin (27/6/2022) kemarin sempat digemparkan dengan kabar Marshanda hilang viral di media sosial.

Akhirnya, pada Selasa (28/6/2022), Marshanda ditemukan dalam kondisi baik-baik saja dan siap pulang ke Indonesia.

Mengutip dari Suara.com, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan Marshanda sedang dalam pengawasan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.

Dari pihak keluarga, adik Marshanda, Alyssa melalui Instagram Story juga menyampaikan kalau kondisi sang kakak kini baik-baik saja.

Baca Juga: Murahnya Kebangetan, Cewek Ini Kaget Pas Bayar Bubur Ayam, Publik: Kijang Satu Mah Gitu

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja,” kata Alyssa.

Alyssa juga menegaskan kalau Marshanda tidak hilang, seperti berita yang ramai dibahas di media sosial maupun media massa.

“Dan (Marshanda) tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Lebih lanjut Alyssa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” ujar Alyssa.

Baca Juga: Wanita Apes Kena E-Tilang Saat Motor di Bengkel, Ini Penyebabnya

Alyssa tidak menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Malah, Alyssa pun meminta kepada berbagai pihak untuk menghormati privasi keluarganya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait