facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waspada, Komplotan Maling Beraksi di Sawangan Depok Jelang Subuh

Andi Ahmad S Rabu, 29 Juni 2022 | 19:24 WIB

Waspada, Komplotan Maling Beraksi di Sawangan Depok Jelang Subuh
Penampakan sekelompok maling di Sawangan Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram @sawanganupdate)

Dalam video postingan pertama, peristiwa terjadi di Perumahan Green Rafanda Residence, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.

SuaraBogor.id - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, komplotan maling tersebut menjarah dua lokasi perumahan di Sawangan.

Peristiwa aksi pencurian tersebut terjadi jelang subuh, video itupun viral di media sosial sempat terekam kamera pengintai atau CCTV.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @sawanganupdate. Dalam video postingan pertama, peristiwa terjadi di Perumahan Green Rafanda Residence, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.

Mengutip dari DepokToday.hops.id -jaringan Suara.com, dalam video yang beredar itu terlihat gerombolan pelaku diduga sedang berusaha membobol rumah warga. Mereka melancarkan aksinya sekira pukul 04:30 WIB pada Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Viral Balita Ini Takut Main Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi

“Banyak yang bertanya sehingga kami coba buatkan postnya terkait percobaan pencurian oleh gerombolan orang,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @sawanganupdate dikutip pada Rabu, 29 Juni 2022.

“Di Jalan Garuda 2 RT.02/07 perumahan Green Rafanda Residence Kel Pasir Putih Kec. Sawangan, terjadi pada 27 Juni jam 04:30 subuh. Pelaku berjumlah lebih dari 3 orang dan terlihat nyaman dalam melakukan aksinya,” sambung keterangan dalam akun itu.

“Harap berhati-hati dan waspada serta mulai infokan ke RT/RW agar mengaktifkan siskamling. Mohon pihak kepolisian membantu menangkap para pelaku ini,” timpalnya lagi.

Kemudian di hari berikutnya sebanyak empat rumah di kawasan Pearl Garden Sawangan dibobol para pelaku. Entah mereka dari kelompok yang sama atau bukan, namun yang jelas kasus ini telah merugikan warga setempat.

“Izin lapor telah terjadi kemalingan di Perumahan Pearl Garden Sawangan, yang telah hilang 2 sepeda dan 2 burung murai, ada 4 rumah yang kemalingan pada tanggal 28 Juni 2022,” sebut keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Dapati Sepatu Murid Tak Layak Pakai, Tindakan Guru Ini Pancing Reaksi Warganet: Video Apaan Ini

“Harap teman-teman berhati hati sekali karena sekarang ini banyak sekali terjadi kemalingan. Dan kami harapkan @polrestrodepok bisa mengungkap maling yang meresahkan,” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait