facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbongkar! Lucinta Luna Diduga Berbohong Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Itu di Thailand

Galih Prasetyo Minggu, 31 Juli 2022 | 17:49 WIB

Terbongkar! Lucinta Luna Diduga Berbohong Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Itu di Thailand
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna beberapa waktu lalu mengaku melakukan operasi plastik di Negeri Gingseng, Korea Selatan, namun hal itu diragukan kebenarannya.

SuaraBogor.id - Lucinta Luna beberapa waktu lalu mengaku melakukan operasi plastik di Negeri Gingseng, Korea Selatan.

Lucinta mengaku bahwa ia lakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuh seperti jakun, tulang ekor, rahang, dan cangkok Kulit.

Namun pengakuan dari Lucinta Luna itu kemudian membuat netizen menyelidiki kebenaran tersebut. Salah satu akun gosip kemudian mengungkap bahwa Lucinta diduga berbohong soal operasi plastiknya tersebut.

Mengutip dari matamata.com--jaringan Suara.com, lewat unggahannya, Lucinta Luna memamerkan kepala serta lehernya yang masih di perban dan juga bagian hidung masih diplester.

Baca Juga: Temukan Kejanggalan Ini, Netizen Curiga Lucinta Luna Tak Operasi Plastik di Korsel

Nah, unggahan itu yang kemudian menimbulkan kecurigaan netizen. Dari penampakan gedung yang terdapat di belakang Lucinta Luna, diduga merupakan gedung Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

Lucinta sendiri dalam setiap unggahannya mengaku tengah berada di Busan, Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.

Disebutkan Lucinta bahwa ia melakukan operasi plastik di Korsel demi bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi secantik salah satu member BLACK PINK, yaitu Jisoo.

Unggahan ini pun membuat warganet kemudian banyak memberikan komentar negatif untuk Lucinta Luna.

"Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dong di RS nya," tutur netizen.

Baca Juga: Lucinta Luna Bakalan Kena Gebuk Saat Hadir di Citayam Fashion Week?

"Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea," tulis akun lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait