facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Lalu Lintas di Kawasan Puncak Bogor, Terjadi Peningkatan Volume Kendaraan Menuju Jakarta

Andi Ahmad S Minggu, 31 Juli 2022 | 22:39 WIB

Kondisi Lalu Lintas di Kawasan Puncak Bogor, Terjadi Peningkatan Volume Kendaraan Menuju Jakarta
Kondisi Lalu Lintas di Kawasan Puncak Bogor malam ini [Bogordaily]

Manurut Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata untuk volume kendaraan masih menunggu data dari tol dan arus lalu lintas pada hari ini terpantau jauh lebih banyak

SuaraBogor.id - Arus lalu lintas di kendaraan menuju Jakarta menuju Puncak Bogor, Jawa Barat mengalami peningkatan pada malam ini, Minggu (31/7/2022).

Lalu lintas puncak dari Pantauan wartawan di Simpang Gadog Pukul 19.30 terlihat kendaraan yang mengarah ke Tol Jakarta terpantau lancar dan kendaraan yang menuju Bogor Kota terpantau padat.

Manurut Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata untuk volume kendaraan masih menunggu data dari tol dan arus lalu lintas pada hari ini terpantau jauh lebih banyak karena bertepatan juga dengan libur tahun baru islam.

“Untuk volume kendaraan masih kita hitung datanya ada dari tol, untuk arus lalu lintasnya kembali jauh lebih banyak, karena memang hari minggu itu dominasi nya masyarakat yang kembali ke rumah masing- masing seusai liburan,” ucapnya, mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Nelayan Tidak Beraktivitas dalam Radius 5 Kilometer dari Kawah Anak Krakatau

Dia mengatakan, untuk hari ini telah terjadi one way dari pukul 12.00 WIB dan akan terjadi penormalan kembali pada pukul 19.30 WIB.

“Untuk hari ini tanggal 31 Juli kami melakukan one way dari pukul 12.00 lalu proses penormalan diperkirakan jam 19.30 sore ini telah normal 2 arah,” jelasnya.

Sementara untuk hari ini tidak terjadi kecelakaan tetapi hanya ada kejadian bis mogok, pihak Satlantas Polres Bogor telah dilakukan evakuasi.

“Tadi sempat ada kejadian yang menonjol seperti bisa yang mogok dan langsung kita evakuasi, untuk selebihnya tidak ada,” pungkasnya.

Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J, IPW: Kapolri Harus Selamatkan Polri dari Hujatan Publik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait