facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sule Memohon kepada Netizen Berhenti Hujat Anaknya: Tidak Semuanya Salah, Putri Delina

Galih Prasetyo Senin, 01 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Sule Memohon kepada Netizen Berhenti Hujat Anaknya: Tidak Semuanya Salah, Putri Delina
Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

"Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku,"

SuaraBogor.id - Komedian Sule meminta netizen untuk berhenti memberi hujatan kepada anaknya, Putri Delina terkait perceraian dengan Nathalie Holscher.

Permintaan dari Sule itu disampaikan dalam video yang beredar viral di laman sosial media. Dalam video itu, Sule tampak berada di kondisi sakit.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop. Please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri," ucap Sule mengutip dari matamata.com--jaringan Suara.com

Ditegaskan oleh Sule bahwa semua permasalahan rumah tangga antara dirinya dengan Nathalie tidak ada hubungannya dengan anaknya itu.

Baca Juga: Sule Mohon Publik Berhenti Menghujat Putri Delina

"Karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Anak-anak nggak tahu apa-apa," tambah Sule.

"Untuk yang hujat Puteri tolong disetp lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku,"

"Kalau ada yang mau hujat, jangan kepada Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," tambah Sule.

Terkait masalah rumah tangga antara Sule dengan Nathalie, ia menegaskan hanya mereka berdua yang paling tahu.

"Yang jelas, kita baik-baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapapun. Kalau misal ada yang bertanya, apa dong masalahnya, cukup lah, aku dan dia yang tahu,"

Baca Juga: Sambil Tertunduk Lesu, Sule Meminta Publik Berhenti Hujat Putri Delina

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait