facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Berpeci Tantang Pesulap Merah Bongkar Trik Keris Terbang Miliknya

Hairul Alwan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:54 WIB

Viral Pria Berpeci Tantang Pesulap Merah Bongkar Trik Keris Terbang Miliknya
Tangkapan layar video viral pria berpeci tantang Pesulap Merah. [TikTok]

Setelah aksi membongkar trik Gus Samsudin viral, Pesulap Merah ditantang pria berpeci putih untuk membongkar keris terbang miliknya.

SuaraBogor.id - Marcel Radhival atau yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah belakangan semakin menjadi sorotan publik. Setelah aksi membongkar trik Gus Samsudin viral, Pesulap Merah ditantang pria berpeci putih untuk membongkar keris terbang miliknya.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun TikTok @kang_roni6, pria dalam video tersebut menantang Marcel untuk membongkar triknya. Ia juga menyebut jika tak semua paranormal itu penipu karena ada yang benar-benar memiliki kemampuan.

"Pesan ini teruntuk Pesulap Merah, hey Marcel jangan sama ratakan paranormal itu semuanya penipu kayak Gus ya, tidak semua," ujar pria tersebut mewanti-wanti pesulap merah.

"Ingat, jangan sama ratakan paranormal juga ada yang bener-bener bisa dan mempunyai kemampuan. Saya tantang kamu untuk mengungkap kris saya yang bisa terbang," imbuhnya

Baca Juga: Pria Ini Kehilangan Banyak Teman, Gara-Gara Berpacaran Dengan Boneka Seks

Ia kemudian memperlihatkan kris yang ada di depannya bisa melayang dan menunjukkan jika tidak ada tali yang membantu kris tersebut untuk melayang.

"Lihat, terbang kan. Kamu sangka ada tali kita di atas gak ada tali, di bawah juga gak ada tali, di sini juga gak ada. Semuanya gak ada tali, liat," ungkapnya.

"Real, kita buktikan pakek ini, pakek benda pusaka. Ada tali, disini gak ada, disini gak ada, disini gak ada, disini semua gak ada tali. Sok coba, bongkar sama kamu Marcel," paparnya melanjutkan.

Sontak video berisi tantangan tersebut banyak mendapat komentar kocak dari netizen, tak sedikit dari mereka yang menyamakan pria tersebut dengan Gus Samsudin. Namun, ada juga yang mempertanyakan mengapi belakangan para dukun mendownload TikTok.

"ini knp dukun dukun jadi banyak yg pada download TIKTOK (emot tertawa 3x)," tulis yo****sa. "seduluran sama si Udin ni ya kang,'" kata akun @ik****an.

Baca Juga: Menusuk Hati, Perempuan Ini Beri Pendapat Soal Hubungan Rumah Tangga, Sebut Istri Itu Bukan Barang Mainan

"sama lucunya dengan udin (emot tertawa)," imbuh @40****nd.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait