Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesulap Merah Ditantang Adu Tembak oleh Habib Jindan, Netizen Pertanyakan Gelar Habib

Hairul Alwan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:52 WIB

Pesulap Merah Ditantang Adu Tembak oleh Habib Jindan, Netizen Pertanyakan Gelar Habib
Dukun laporkan Pesulap Merah karena tak percaya soal anti tembak (TikTok/@salimjindanalhabsyi)

Pesulap Merah harus menghadapi tantangan dari berbagai pihak salah satunya adalah Habib Jindan.

SuaraBogor.id - Akibat aksinya membongkar kedok perdukunan, kini Marcel Radhival si Pesulap Merah mendapat banyak ancaman dan juga adu tantangan dari berbagai pihak. Bahkan sampai dilaporkan ke kantor polisi.

Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin menjadi sorotan publik hingga viral dan menjadi perbincangan banyak orang, termasuk para dukun. Namun, seiring dengan ketenaran dan gencarnya dia untuk membongkar trik-trik perdukunan, Pesulap Merah harus menghadapi tantangan dari berbagai pihak salah satunya adalah Habib Jindan.

Dalan video yang viral di TikTok yang diunggah akun @salimjindanalhabsyi, tampak beberapa pria yang salah satunya membawa secarik kertas telah menunjukkan surat laporan untuk Pesulap Merah. Salah satu pria yang bernama M Salim Jindan Al Habsyi bahkan menantang adu tembak Pesulap Merah yang pernah mengatakan jika anti tembak itu tidak ada.

"Untuk Marcel mungkin ya beliau nantang adanya anti tembak mungkin ya. Beliau mengatakan bohong, pakai trik nah nanti boleh pistolnya dari Anda boleh tembak saya nanti, hanya sebatas perut sama sekaki nih. Jangan ke muka ntar kena mata buta," ungkapnya

Baca Juga: Pamerkan "Kesaktian" Gus Samsudin, Denny Sumargo Langsung Tantang Pesulap Merah

"Dan juga buat Marcel ya jikalau beliau tertipu dengan dukun-dukun janganlah menggunakan kata dukun pada semuanya pakai dengan kata oknum, oknum dukun," imbuh Habib Jindan

Pria lain yang memakai jas merah juga menjelaskan cara adu tembak yang akan dipakai.

"Jadi Marcel ini kita tantang untuk adu tembak. Jadi Marcel kekuatannya seberapa ambil tembakan dari manapun, pistol dari siapapun, mau airgun apapun dari manapun, Marcel berdiri disebelah ganti-gantian tembak-tembakan. Mau dia duluan gak masalah, itu tantangan daripada para dukun," kata pria tersebut.

"Dan saya pun membuktikan ayat Allah tu ada dan ayat Allah tu nyata. Jikalau beliau bicara tentang anti tembak itu hanyalah trik, yuk kita buktikan sama-sama didepan publik live atau langsung. Inget pakainya senpi kalau makek peluru karet peluru tajem 1 milyar, kiri kanan bebas betis," timpal Habib Jindan.

"Tapi kalau mati jangan nyalahin gitu ya, tanda tangan materai langsung," imbuh pria berjas merah.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Penipu, Gus Samsudin Minta Ganti Rugi Ratusan Miliar ke Pesulap Merah

Ia juga menyampaikan pesan kepada Pesulap merah untuk bersiap-siap masuk kedalam penjara setelah aksinya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait