Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Menjerit Kesakitan, Begini Nasib Pria Asal Sukabumi yang Nekat Pasang Cincin di Mr P

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:30 WIB

Sempat Menjerit Kesakitan, Begini Nasib Pria Asal Sukabumi yang Nekat Pasang Cincin di Mr P
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Sukabumi mendapat tugas yang tak biasa yaitu melepaskan sebuah cincin dari kemaluan pria atau Mr P, pada Minggu (14/8/2022). [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Untuk melepaskan Cincin dari Mr P, petugas damkar mengerahkan alat khusus.

SuaraBogor.id - Seorang pria paruh baya asal Kecamatan Baros, Kota Sukabumi harus mendapatkan pertolongan dari Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Sukabumi lantaran alat vital atau Mr P miliknya terjepit cincin.

Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, aksi penyelamatan itu cukup tak lazim bagi mereka.

Meski demikian, pihaknya tetap memberikan pertolongan pada pria tersebut.

"Iya, kemarin ada warga yang meminta bantuan petugas untuk melepaskan cincin di kemaluannya," ujarnya, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Petugas Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Kebayoran Lama Jaksel

Menurut Sudrajat, akibat kejadian tersebut pria itu kesakitan dan oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit.

Namun pihak rumah sakit tersebut tidak sanggup sehingga menyarankan agar permasalahan di organ vital pria itu ditangani di rumah sakit besar di luar Sukabumi. Hingga akhirnya keluarga bernisatif meminta tolong ke damkar.

Petugas damkar yang selalu sigap kemudian memberi pertolongan kepada pria yang bener-benar terjepit masalah itu. Untuk melepaskan Cincin dari Mr P, petugas damkar mengerahkan alat khusus.

"Evakuasi dilakukan sekira pukul 18.30 WIB dan berhasil dilepaskan pada pukul 18.40 WIB. Alhamdulillah petugas berhasil melepaskan Cincin yang terpasang di kemaluan orang tersebut," sambungnya.

Sudrajat menduga, pria paruh baya yang nekat melakukan aksi tersebut mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga: Enam Orang Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Polisi Beberkan Penyebabnya

"Sepertinya mengalami gangguan jiwa. Cincin yang dipasang di kemaluannya sudah berlangsung cukup lama, orang itu baru merasakan kesakitan kemarin dan keluarganya meminta bantuan," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait