Andi Ahmad S
[Instagram @cibinongviral]

SuaraBogor.id - Diduga mabuk, seorang pengendara motor tabrak dagangan pedagang Susu Jahe di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa pria diduga mabuk dan tabrak dagangan pedagang Susu Jahe itu terjadi didepan SMAN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, pada pagi tadi saat waktu sahur, Senin (3/5/2021).

Informasi yang dihimpun Suarabogor.id, pria diduga tabrak itu dalam keadaan mabuk. Saat mengendarai motornya, pria itu terlihat ugal-ugalan.

Hal itu diketahui pada unggahan akun instagram @cibinongviral.

Baca Juga: Kurir Ditodong Pakai Pistol di Bogor Lapor Polisi

"Dapet info org naik mtor ugal ugalan dan keadaan mabok, akhirnya oleng nabrak pedagang susu jahe depan SMAN 1 Cibinong. Kejadian subuh pas sahur," tulis akun instagram @cibinongviral, dikutip Suarabogor.id.

Dari foto yang diunggah akun @cibinongviral, terlihat seorang pria tertidur di jalanan sambil memegang kepala, ada juga warga yang sedang berada di lokasi kejadian tersebut.

Bahkan, gerobak yang diduga milik pedagang Susu Jahe itu hancur.

Belum diketahui, apakah ada korban jiwa atau tidak dari kejadian tersebut.

Sementara itu, saat dihubungi Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) di Polsek Cibinong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunli Pangestu, belum mengetahui adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga: Ganjil Genap Bogor, 5.437 Kendaraan Diputar Balik

Sebab, kata Yunli, belum ada laporan ke pihak kepolisian di Polsek Cibinong hingga saat ini.

Komentar