Andi Ahmad S
Oknum petugas yang melakukan unboxing karbo ilegal di Sirkuit Mandalika (Twitter)

SuaraBogor.id - Belum lama ini media sosial dibikin heboh terkait kasus unboxing ilegal motor tim Ducati di Sirkuit Mandalika. Bahkan, pihak dari sirkuit sendiri meminta maaf soal kesalahan fatal tersebut.

Terbaru ini beredar, bahwa Valentino Rossi turut menanggapi motor Ducati yang dibuka secara ilegal oleh tim dari Sirkuit Mandalika.

Narasi yang beredar soal tanggapan dari Valentino Rossi ini tentunya sangat mengejutkan, namun belum diketahui apakah itu benar atau tidak.

Menyadur dari Beritahits.id -jaringan Suara.com, narasi ini dibagikan oleh akun Facebook Savia Via. Akun ini mengunggah sebuah artikel yang diklaim berisi tanggapan Valentino Rossi mengenai unboxing Ducati.

Baca Juga: Kejati Jabar Turun Tangan Soal Kasus Istri Marahi Suami Mabuk Dihukum 1 Tahun Penjara

Pada keterangan artikel itu, Valentino Rossi seolah tidak terkejut dengan kejadian itu. Pembalap MotoGP itu bahkan menyebut jika dana bantuan sosial atau bansos di Indonesia saja dicuri, apalagi motor.

CEK FAKTA Benarkah Valentino Rossi Beri Sindiran Menohok Kasus Unboxing Ilegal Ducati. (Turnbackhoax.id)

Artikel itu sendiri berjudul “Menanggapi Unboxing Ilegal Motor Team Dukati, Valentino Rossi: Di Indonesia Dana Bansos Aja Dicolong.”

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

Lho lha bang Valentino Rossi tau aja nih Mengmirisken ya vang

Lantas benarkah klaim tersebut?

Baca Juga: Viral Video Pria Ngamuk Hancurkan Semangka, Diduga karena Harga Jual Murah

PENJELASAN

Komentar