alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Penumpangnya Tewas, Sopir Chacha Sherly Dijebloskan ke Tahanan

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 08 Januari 2021 | 08:07 WIB

Bikin Penumpangnya Tewas, Sopir Chacha Sherly Dijebloskan ke Tahanan
Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]

KU itu ditahan di Polres Semarang.

SuaraBogor.id - Sopir Chacha Sherly jadi tersangka karena dianggap lalai hingga menyebabkan Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan. KU, inisial sopir Chacha Sherly itu pun ditahan di Polres Semarang.

KU adalah sopir Chacha Sherly yang mengendarai mobil HRV berpelat nomor S 1180 HV. Mobil itu ditumpangi Chacha Sherly dan mengalami kecelakaan.

KU ditahan setelah menjalani rangkaian tes Covid-19 melalui rapid test antigen.

“Iya, sudah kita tahan setelah hasil rapid test antigen keluar,” ujar Kasatlantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo, dilansir dari Solopos.com, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: Buat Cita Citata Meradang, Iis Dahlia Minta Maaf Soal Chacha Sherly

Sebelumnya, sopir Chacha Sherly tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (4/1/2020).

Chacha Serly berpose di stadion Kanjuruhan. (Instagram/chacha.sherly)
Chacha Serly berpose di stadion Kanjuruhan. (Instagram/chacha.sherly)

Kecelakaan itu menyebabkan Chacha Sherly meninggal dunia. Pedangdut yang memiliki nama asli Yuselli Agus Stevi itu meninggal dunia Selasa (5/1/2021) saat menjalani perawatan di RSUD Ungaran.

Aristo menyebut penetapan sopir Chacha Sherly sebagai tersangka diputuskan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan. Hasil penyidikan itu pun menuju kesimpulan jika sopir Chacha Sherly lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan.

Sopir dianggap berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan yakni 100 km per jam. Padahal, sesuai aturan berkendara di tol batas kecepatan maksimal adalah 80 km per jam.

“Dengan kondisi hujan lebat dan jarak pandang sangat terbatas, ia mengemudi kendaraan dalam kecepatan 80-100 km per jam. Saat ada kendaraan di depan yang mengurangi kecepatan, ia tidak bisa menguasai kendaraan,” tutur Aristo.

Baca Juga: Chacha Sherly Meninggal Akibat Kecelakaan, Sopirnya Jadi Tersangka

Viral video detik-detik kecelakaan yang tewaskan Chacha Sherly. [Instagram/@magelang_raya]
Viral video detik-detik kecelakaan yang tewaskan Chacha Sherly. [Instagram/@magelang_raya]

Banting Setir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait