facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirut Sriwijaya Air: Almarhum Kapten Afwan Merupakan Panutan Kami

Dwi Bowo Raharjo Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:44 WIB

Dirut Sriwijaya Air: Almarhum Kapten Afwan Merupakan Panutan Kami
Jenazah Almarhum Capt Afwan tiba di kediamannya di Perumahan BCE Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/1/2021).(Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi).

Atas nama manajemen dan keluarga besar Sriwijaya air menyampaikan rasa bela sungkawa.

SuaraBogor.id - Almarhum pilot Sriwijaya Air SJ-182 Kapten Afwan disebut merupakan panutan bagi semua tim di Sriwijaya Air.

Hal itu diungkapkan Dirut Sriwijaya Air, Jefferson I. Jauena, saat melakukan proses penyerahan jenazah almarhum Capt Afwan kepada pihak keluarga di Perumahan BCE Blok A3 Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Almarhum yang sangat disayangi pada kepribadiannya, dan selalu siap untuk memberikan bantuan pada rekan kerja yang lain, ini merupakan panutan kami," katanya saat proses serah terima jenazah almarhum Capt Afwan, Sabtu (30/1/2021).

Pada kesempatan kali ini kata Jefferson, pihaknya tentu merasa kehilangan salah seorang panutan semua tim di Sriwijaya Air yakni Capt Afwan.

Baca Juga: Kapten Afwan, Pilot SJ 182 Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg

"Saya selaku direktur utama Sriwijaya Air, atas nama manajemen dan keluarga besar Sriwijaya air menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut merasa berduka cita yang mendalam," imbuhnya.

"Kita berkumpul ditempat ini dalam suasana penuh duka yang mendalam, atas gugurnya salah satu putra terbaik Sriwijaya Air, panutan kita semua, yang merupakan mitra kerja kami yang menjadi Capt Pilot Sriwijaya Air," Jefferson menambahkan.

Capt Afwan yang lahir di Jakarta pada 26 Februari 1956 merupakan putra kebanggaan bagi Sriwijaya Air.

"Almarhum mulai bekerja menjadi seorang pilot Sriwijaya Air pada 24 november 2014. Alamarhum adalah rekan, saudara kami pada saat menjalankan tugasnya pada tanggal 9 Januari 2021 lalu," ungkapnya.

"Kami mendoakan agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dilipatgandakan segala amal baiknya, dan diterima di sisi Allah SWT," tukasnya.

Baca Juga: Kapten Afwan, Pilot SJ 182 Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Siang Ini

Dalam rundown yang diterima Suarabogor.id pada Jumat (29/1) malam, proses pemakaman dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.15 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMA) Pondok Rajeg Cibinong.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait