facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jenazah Kapten Afwan Tiba di Cibinong, Akan Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg

Dwi Bowo Raharjo Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:33 WIB

Jenazah Kapten Afwan Tiba di Cibinong, Akan Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg
Jenazah Almarhum Capt Afwan tiba di kediamannya di Perumahan BCE Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/1/2021).(Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi).

Jenazah almarhum Capt Afwan sendiri rencananya akan disalatkan di Masjid AD-Daulah komplek perumahan BCE Bogor.

SuaraBogor.id - Jenazah almarhum Kapten Afwan, salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu yang baru teridentifikasi tiba di kediamannya, Sabtu (30/1/2021).

Mobil dari RS Polri yang membawa jenazah almarhum Afwan itu tiba pada pukul 10.20 WIB di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) Blok A3 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Suarabogor.id, proses penyerahan jenazah almarhum Capt Afwan itupun turut diserahkan langsung Dirut Sriwijaya Air, Jefferson I. Jauena.

Saat proses penyerahan jenazah Capt Afwan yang sudah berada dalam peti jenazah kemudian hujan langsung mengguyur wilayah Cibinong, Bogor.

Baca Juga: Kapten Afwan, Pilot SJ 182 Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Tampak terlihat juga para tim Sriwijaya Air turut hadir pada penyerahan jenazah Capt Afwan tersebut.

Dalam rundown yang diterima Suarabogor.id pada Jumat (29/1) malam, proses pemakaman dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.15 WIB.

Jenazah almarhum Capt Afwan sendiri rencananya akan disalatkan di Masjid AD-Daulah komplek perumahan BCE Bogor pada pukul 11.30 WIB.

Kekinian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah menyiapkan tempat pemakaman untuk Capt Afwan. Tempat pemakaman itu berlokasi di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bupati Bogor, Ade Yasin, mengatakan jenazah Capt Afwan, akan dimakamkan pada Sabtu (30/1/2021) di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg.

Baca Juga: Kapten Afwan, Pilot SJ 182 Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Siang Ini

"Kita sudah dapat kabar mengenai itu siang tadi, jenazahnya sudah teridentifikasi, kami sudah siapkan pemakamannya di Pondok Rajeg," kata Ade Yasin kepada wartawan.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait