alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mangkal di Terminal Waria Lari Berhamburan Saat Tahu Ada Polisi

Andi Ahmad S Minggu, 21 Februari 2021 | 09:50 WIB

Mangkal di Terminal Waria Lari Berhamburan Saat Tahu Ada Polisi
Ilustrasi Waria lari berhamburan. (Suara.com/Dafi)

Sejumlah waria sedang mangkal di Terminal lari berhamburan saat tahu ada polisi. Mereka kocar-kacir dikejar polisi karena diketahui sedang mangkal.

SuaraBogor.id - Sejumlah waria sedang mangkal di Terminal lari berhamburan saat tahu ada polisi. Mereka kocar-kacir dikejar polisi karena diketahui sedang mangkal.

Waria lari berhamburan itu terjadi di sekitar kawasan eks Terminal Cilembang, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, saat mengetahui ada polisi yang berpatroli, Sabtu (20/2/2021) malam.

Sifat lelaki mereka muncul tatkala mencoba kabur dari kejaran polisi dari Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, yang berpatroli untuk menjaga kondusivitas Kota Tasikmalaya.

Dalam aksi kejar-kejaran tersebut setidaknya lima transpuan dan dua laki-laki berhasil diamankan Tim Maung Galunggung.

Baca Juga: Bukannya Kena Tilang, Pelanggar Aturan Covid-19 Malah Ciuman dengan Polisi

"Banyak keluhan masyarakat yang masuk ke kami soal keberadaan para waria (transpuan) yang kerap mangkal di jalan ini sehingga kami tertibkan," ujar Kepala Tim (Katim) 1 Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Ipan Faisal.

Pihaknya juga mengamankan beberapa kantong plastik miras jenis tuak dan alat kontrasepsi di sekitar lokasi mangkalnya para transpuan tersebut.

"Ada dua kantong miras yang kami temukan. Semuanya kami gelandang ke Mapolresta Tasikmalaya untuk didata dan dibina," ucapnya.

Tim Maung Galunggung akan terus berpatroli guna menjaga Kota Tasikmalaya tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kami akan tindak siapapun yang berbuat onar dan mengganggu keamanan dan ketertiban Kota Tasik," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Kendaraan Ini Bikin Iring-iringan Polisi pada Menepi, Real Bang Jago!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait