alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuh Diska Putri, Mayat Dalam Plastik Diburu Polisi

Andi Ahmad S Kamis, 25 Februari 2021 | 19:57 WIB

Pembunuh Diska Putri, Mayat Dalam Plastik Diburu Polisi
Ilustrasi pembunuhan di Bogor. [Suara.com/Fadil AM]

Polresta Bogor Kota saat ini tengah memburu pelaku pembunuh Diska Putri warga Kampung Ciaruteun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

SuaraBogor.id - Polresta Bogor Kota saat ini tengah memburu pelaku pembunuh Diska Putri warga Kampung Ciaruteun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Polisi saat ini sudah memanggil beberapa saksi terkait mayat dalam plastik bernama Diska Putri. Mayat gadis belasan tahun itu ditemukan di pinggir jalan di Cilebut, Bogor, pada pagi tadi, Kamis (25/2/2021).

"Sedang ditangani (Polresta Bogor Kota)," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Sekedar diketahui, Diska Putri, mayat dalam plastik di Cilebut ternyata masih belia. Diska Putri kelahiran tahun 2003 atau sekira berusia 18 tahun.

Baca Juga: Polisi Mabuk Tembak Mati TNI, Pemprov DKI Akui Dikelabui Pemilik RM Kafe

Diska Putri tewas mengenaskan dibungkus kantung plastik hitam. Mayat Diska Putri ditemukan di pinggir jalan di Cilebut, Bogor.

Diska Putri tinggal di Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang.

Hal itu terungkap dalam temuan KTP di tubuh mayat dalam plastik itu. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Susatyo meyakini jika Desika Putri korban pembunuhan.

"Usianya ya sekitar belasan tahun lah," kata Susatyo, di lokasi kejadian, Kamis (25/2/2021).

Mayat Diska Putri ditemukan di depan toko material Jalan Raya Cilebut RT 02 RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Mayat Dalam Plastik Diska Putri Sempat Minta Izin Mau Kerjakan Tugas

Sebelumnya, ciri-ciri mayat wanita dalam plastik di Cilebut Bogor pakai baju putih dan celana pendek. Lalu, mayat Wanita dalam plastik di Jalan Raya Cilebut Bogor diperkirakan berusia belasan tahun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait