alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baim Wong dan Luna Maya Murka Ada Pengunjung Buang Sampah ke Kuda Nil

Andi Ahmad S Selasa, 09 Maret 2021 | 13:10 WIB

Baim Wong dan Luna Maya Murka Ada Pengunjung Buang Sampah ke Kuda Nil
Viral pengunjung lempar sampah ke mulut kuda nil (Twitter/hiboorans).

Sejumlah artis seperti Baim Wong dan Luna Maya, turut mengomentari kaitan pengunjung Taman Safari Bogor yang buang sampah botol plastik ke Kuda Nil.

SuaraBogor.id - Sejumlah artis seperti Baim Wong dan Luna Maya, turut mengomentari kaitan pengunjung Taman Safari Bogor yang buang sampah botol plastik ke Kuda Nil.

Baim Wong dan Luna Maya merasa murka saat melihat pengunjung Taman Safari Bogor sengaja buang makanan sampah ke kuda nil.

Baim Wong mengatakan, jika orang yang melempar sampah botol sangat tak berperilaku baik. Hal ini bisa memengaruhi kehidupan kuda nil tersebut.

"Bapak satu anak ini juga meminta pihak Taman Safari langsung memeriksanya. Ia mengaku takut kuda nilnya mati. @baimwong : "Ini orang kurang ajar banget..Bisa mati itu ..Hewan pun bisa kesakitan sama seperti manusia..Semoga ga mati kudanilnya itu..Langsung diperiksa itu tolong @tamansafariid. Saya takut kudanilnya mati.." tulisnya dikutip Suarabogor.id, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Taman Safari Laporkan ke Polisi Pelaku Pembuang Sampah Botol ke Kuda Nil

Hal senada juga diutarakan Luna Maya, dia merasa kesal melihat pengunjung yang melempar sampah botol. Ia meminta Taman Safari untuk menemukan pelaku dan mengedukasinya.

"@lunamaya: "Jahatttt kenapa sih harus kaya gitu, @tamansafariid please find em and educate them," ujar Luna Maya," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak Taman Safari Indonesia menyayangkan aksi salah satu pengunjung yang memberi makan kuda nil koleksi mereka berupa botol plastik.

Aksi ini terekam kamera salah satu pengunjung yang kemudian viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (7/3/2021) kemarin.

“Kuda Nil adalah satwa herbivora yang memakan rumput, sayuran, ataupun buah-buahan. Seperti satwa lainnya, mereka tidak dapat mencerna benda-benda asing seperti sampah plastik,” ujar Humas Taman Safari Yulius dalam keterangan tertulis yang diterima Suarabogor.id—grup Suara.com—Senin (8/3/2021) malam.

Baca Juga: Kondisi Terkini Kuda Nil Dikasih Makan Sampah di Taman Safari Bogor

"Pemberian sampah plastik ini tentunya dapat mengancam kesehatan satwa," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait