alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asik, Bioskop dan Karaoke di Kabupaten Bogor Kembali Dibuka

Andi Ahmad S Selasa, 23 Maret 2021 | 11:23 WIB

Asik, Bioskop dan Karaoke di Kabupaten Bogor Kembali Dibuka
Ilustrasi bioskop. [Dok.Riauonline.co.id]

Bupati Bogor Ade Yasin memutuskan untuk kembali membuka bioskop dan karaoke di seluruh Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Bupati Bogor Ade Yasin memutuskan untuk kembali membuka bioskop dan karaoke di seluruh Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ade Yasin mengatakan, dibukanya kembali bioskop dan karaoke ini merupakan relaksasi dengan kembali diperpanjangnya perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berbasis mikro mulai Selasa (23/3/2021) hingga Minggu (4/4/2021) mendatang.

"Bioskop diperbolehkan dengan jumlah pengunjung paling banyak 50% dari kapasitas. Untuk jam operasional pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Ade Yasin, Selasa (23/3/2021).

Karaoke, sambungnya, boleh diperkenankan beroprasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, dengan kapasitas maksimal 50%. "Arena bernyanyi baik yang berdiri sendiri atau merupakan fasilitas hotel, resort, cottage, villa, homestay dan penginapan boleh beroprasi," jelasnya.

Tak hanya tempat karaoke, perawatan tubuh seperti tempat refleksi dan spa, juga diperbolehkan beroprasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Tempat Karaoke di Jakarta Mau Dibuka Lagi, Wagub DKI: Segera Diumumkan

"Jasa perawatan tubuh, kecantikan dan sejenisnya seperti panti pijat, refleksi, spa, salon, barber shop dan cukur rambut boleh beroprasi. Tapi tetap dengan protokol kesehatan ketat seperti maksimal pengunjung 50% dari total kapasitas," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait