facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bejad! Kalah Main Judi, Pedagang Daging Ayam Bunuh Driver Ojek Online

Andi Ahmad S Kamis, 25 Maret 2021 | 07:15 WIB

Bejad! Kalah Main Judi, Pedagang Daging Ayam Bunuh Driver Ojek Online
Ilustrasi Polisi mengevakuasi jenazah ojek online yang tewas [Digtara.com]

Driver ojek online tewas, usai mengalami tusukan sebanyak tiga kali oleh pedagang daging ayam bernama Riki Dermawan (22).

SuaraBogor.id - Seorang driver ojek online, Iwan Suranta Nainggolan (43), warga Jalan Anggrek, Gang Manis, Lingkungan II, Kelurahan Pahlawan, tewas usai ditusuk pedagang daging ayam.

Driver ojek online tewas, usai mengalami tusukan sebanyak tiga kali oleh pedagang daging ayam bernama Riki Dermawan (22).

Diketahui, pelaku pembunuh driver ojek online itu nekat melakukan aksinya karena kalah saat bermain judi, dan ternyata pelaku Riki Dermawan yang merupakan warga Jalan H Hasan, Kelurahan Limausunde, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai ini ternyata berprofesi sebagai pedagang daging ayam di Pasar Tavip Kota Binjai.

Informasi yang berhasil dihimpun digtara.com -jaringan Suara.com Rabu (24/3/21) malam, dalam kesehariannya, tersangka termasuk orang yang pendiam.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Driver Ojol di Binjai

“Dia itu jarang ngomong. Kadang bicara hanya seperlunya saja,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Meski tergolong orang pendiam, namun tersangka tetap bergaul dan berbaur dengan teman sebayanya seperti kebanyakan orang.

“Dia kalau kesehariannya ya seperti biasa. Tetap bergaul dan nongkrong sama teman-teman sekampungnya,” ucapnya.

Bahkan, sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Binjai, tersangka juga tetap bergaul dengan teman-teman sekolahnya.

“Waktu kami dengar kabar kalau pelaku pembunuhan itu adalah Riki Darmawan, kami sempat terkejut. Sebab kami menilai kalau dia itu orangnya tidak akan nekat melakukan hal itu,” tandasnya.

Baca Juga: Peselancar Tewas Tersambar Petir, Ibunda: Dia Akan Beristirahat di Laut

Sebelumnya, Satuan Reskrim Polres Binjai akhirnya berhasil menangkap seorang pelaku pembunuh driver ojek online, Iwan Suranta Nainggolan di Jalan T Amir Hamzah, Gang Martini, Lingkungan I, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait