alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaleng Berisi Peluru Bertuliskan FPI Munarman Ditemukan di Limo Depok

Pebriansyah Ariefana Senin, 05 April 2021 | 09:23 WIB

Kaleng Berisi Peluru Bertuliskan FPI Munarman Ditemukan di Limo Depok
Kolase Munarman (twitter @Dennysiregar7)

Gegana pun turun tangan untuk memeriksa benda itu.

SuaraBogor.id - Warga Limo Depok temukan kaleng berisi peluru bertuliskan FPI Munarman. Benda itu terbungkus gabus itu ditemukan di Jalan Grogol, Limo Kota Depok, Minggu (4/4/2021) malam.

Benda dalam kantong plastik hitam tersebut, membuat warga sekitar panik. Akibat penemuan benda itu, sejumlah polisi pun turun tangan.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar dan Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi turun langsung melihat lokasi.

Gegana pun turun tangan untuk memeriksa benda itu.

Baca Juga: Munarman Dituding Berencana Ledakan Bom Saat Pesidangan HRS, Faktanya?

“Pukul 20.00 lewat sedikit tadi, ditemukan barang mencurigakan persis di belakang warung,” terang Imran Edwin kepada wartawan, Minggu malam.

“Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira 5 meter ke belakang warung, kemudian melapor ke polsek, polsek koordinasi, kemudian saya tadi koordinasi dengan polda,” jelasnya.

Barang di dalam kaleng tersebut menyerupai magasin laras panjang dan beberapa butir peluru.

Munarman mau ngebom

Denny Siregar tuding Munarman mau ledakan bom di sidang Habib Rizieq Shihab. Denny Siregar mengait kan dengan dugaan keterkaitan Munarman dengan aksi terorisme yang ramai belakangan ini.

Baca Juga: Soal Rencana Bom di Pengadilan, Munarman: Siapa Mahluk Itu?

Hal itu dibongkar pegiat media sosial Denny Siregar dalam situs pribadinya dennysiregar.id. Dalam tulisannya itu, Denny Siregar menulis laskar jihad FPI bentukan Munarman saat ini tetap menyala. Bahkan, laskar jihad tersebut merencanakan serangan militan untuk balas dendam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait