alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Terima Difitnah Nyerempet dan Kabur, Roy Suryo Akan Laporkan Lucky

Andi Ahmad S Senin, 24 Mei 2021 | 13:29 WIB

Tidak Terima Difitnah Nyerempet dan Kabur, Roy Suryo Akan Laporkan Lucky
Lucky Alamsyah [Instagram/@luckyalamsyah_official]

Roy Suryo mengatakan, dirinya merasa dituduh terkait unggahan Lucky Alamsyah yang telah memutar baikkan peristiwa kecelakaan tersebut.

SuaraBogor.id - Merasa difitnah atas tuduhan nyerempet dan kabur oleh Lucky Alamsyah, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo berencana akan melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya pada sore ini, Senin (24/5/2021).

Roy Suryo mengatakan, dirinya merasa dituduh terkait unggahan Lucky Alamsyah yang telah memutar baikkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"InsyaaAllah sore hari ini, Senin (24/05/21) saya akan melaporkan unggahan di medSos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yang dilakukan oleh Sdr LA (yang dalam InstaStory-nya mengaku sebagai "Aktor")," kata Roy Suryo dilansir dari Suara.com.

Pakar telematika itu mengatakan, pelaporan itu bakal disampaikan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Roy Suryo Bakal Polisikan Artis Lucky Alamsyah Sore Ini

"Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail apa-apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya sesuai fakta yang sesungguhnya berdasar bukti-bukti & saksi-saksi yang ada," kata dia.

Merasa Difitnah

Roy Suryo menyangkal telak tuduhan arogan seperti yang ditulis aktor Lucky Alamsyah melalui Instagram pribadinya. Roy justru berbalik menuding jika Lucky telah menyebarkan fitrah.

"Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo kepada Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Roy Suryo pun memaparkan kronologi saat dirinya terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain, Sabtu (22/5/2021) malam. Pakar telematika itu justru mengaku jika kendaraannya menjadi sasaran kemarahan pengendara yang terlibat dalam insiden itu.

Baca Juga: Arus Balik Mudik Landai, Polda Metro Jaya Perpanjang Operasi Penyekatan

Dia mengklaim bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait