alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ade Armando Bongkar Ajaran Ustaz Khalid Basalamah: Bermasalah

Andi Ahmad S Minggu, 06 Juni 2021 | 07:53 WIB

Ade Armando Bongkar Ajaran Ustaz Khalid Basalamah: Bermasalah
Ustaz Khalid Basalamah [Fadhilah Islam]

Video kritikannya terkait ajaran Ustaz Khalid Basalamah tersebut ditake down pihak Youtube

SuaraBogor.id - Pakar Komunikasi Indonesia, Ade Armando bongkar ajaran Ustaz Khalid Basalamah. Dia menilai ada beberapa kejanggalan pada ajaran penceramah tersebut.

Lantaran kata Ade Armando video kritikannya terkait ajaran Ustaz Khalid Basalamah tersebut ditake down pihak Youtube, karena banyak dilaporkan dan diserbu komentar oleh para pendukung Ustaz Khalid.

“Para pendukung Khalid Basalamah kerja keras berusaha menghentikan kritik saya yang membongkar kekacauan ajaran Khalid. Video saya ditakedown. Kolom komentar saya diserbu,” ujar Ade lewat postingannya di Twitter, disitat dari Terkini -jaringan Suara.com, Minggu (6/6/2021).

Namun, kata Ade, dirinya meyakini kebenaran terkait Ustaz Khalid Basalamah tersebut pasti akan menemukan jalannya meskipun videonya itu ditake down.

Baca Juga: Kebanjiran Endorse, Selebgram Alwi Fahry Berhasil Beli Mobil

“Tapi kebenaran pasti menemukan jalan,” kata pakar ilmu komunikasi ini.

Selain itu, Ade Armando dalam cuitannya tersebut juga dengan tegas menyebut Ustaz Khalid Basalamah adalah pendakwah yang bermasalah.

“Khalid Basalamah Bermasalah. Apa lo apa lo?,” ucap Ade Armando.

Adapun videonya yang mengkritik ajaran Khalid Basalamah tersebut diunggah Dosen Ilmu Komunikasi UI ini lewat kanal Youtube Cokro TV.

Dalam video berjudul ‘Diwawancarai Deddy Corbuzier, Khalid Basalamah Memang Bermasalah’ tersebut, Ade Armando menyinggung soal ceramah-ceramah Khalid Basalamah yang menurutnya mengandung logika-logika menakutkan.

Baca Juga: Cerita di Balik Ustaz Khalid Basalamah Sebut Jangan Nyanyi Indonesia Raya

Awalnya, ia menyinggung soal klarifikasi Khalid Basalamah terkait ceramahnya yang menyarankan untuk tak ikut menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait