facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bahaya, Kasus Covid-19 di Kota Bogor Terus Meningkat Hingga 46 Persen

Andi Ahmad S Rabu, 09 Juni 2021 | 12:51 WIB

Bahaya, Kasus Covid-19 di Kota Bogor Terus Meningkat Hingga 46 Persen
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno. [ANTARA/Riza Harahap]

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan peningkatan angka Covid-19 terjadi lantaran munculnya dua kluster di Kota Bogor dalam kurun waktu dua pekan terakhi

SuaraBogor.id - Kasus Covid-19 Kota Bogor terus meningkat baru-baru ini. Padahal, sempat turun beberapa waktu lalu, Kini angka Covid-19 di Kota Bogor mengalami kenaikan hingga 46 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan peningkatan angka Covid-19 terjadi lantaran munculnya dua kluster di Kota Bogor dalam kurun waktu dua pekan terakhir ini.

"Angka Covid-19 ini naik karena ada dua kluster yang terjadi di Kota Bogor. Kluster Perumahan Griya Melati dan Kluster Pondok Pesantren Bina Madani," katanya, disitat dari Ayobogor -jaringan Suara.com, Rabu (9/6/2021)

Pada akhir Mei kemarin, angka penambahan kasus baru positif di Kota Bogor masih berada di rata-rata 30 kasus perhari.
Bahkan pada awal Mei Kota Bogor mencatatkan rekor dengan rata-rata kasus di bawah 10 kasus per hari.

Baca Juga: Agenda Mediasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz Absen Saat Sidang di Pengadilan Agama Cibinong

"Tapi pada pada beberapa waktu ini, angka penambahan kasus Covid-19 di Kota Bogor pelan-pelan menegakan peningkatan. Naiknya 46 persen dibanding pekan lalu dari angka 189 kasus menjadi 277 kasus perpekan," ujarnya.

Dengan penambahan kasus itu, jumlah akumulatif kasus covid-19 di Kota Bogor berjumlah 16.376 kasus, dengan rincian sebanyak 15.547 pasien positif sembuh, 565 pasien positif masih dalam perawatan, dan 265 pasien meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait