alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasien Covid-19 Kabur, Lurah Pasir Jaya Bogor: Keluarganya Tidak Ada Yang Tahu

Andi Ahmad S Jum'at, 11 Juni 2021 | 11:39 WIB

Pasien Covid-19 Kabur, Lurah Pasir Jaya Bogor: Keluarganya Tidak Ada Yang Tahu
Lurah Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Susan Hendar Susanti. (Suarabogor.id/Regi Pranata Bangun).

Diketahui pasien tersebut yakni warga RT1/5 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

SuaraBogor.id - Seorang pasien Covid-19 di Bogor kabur saat masih dalam masa isolasi di Pusdiklat BPKP Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/6/2021).

Diketahui pasien tersebut yakni warga RT1/5 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pasien tersebut berhasil kabur dengan cara mengelabui petugas dengan mengaku-ngaku masa isolasi yang dijalaninya telah usai di tempat isolasi BPKP Ciawi Bogor.

Lurah Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Susan Hendar Susanti mengatakan, sejak dikabarkan yang bersangkutan kabur dari Pusdiklat BPKP Ciawi, sampai saat ini tidak ada tanda-tanda pulang ke Pasir Jaya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jabar: Depok Paling Tinggi, Kabupaten Bogor Ketiga

Bahkan, menurut Susan, dirinya telah memerintahkan satgas covid 19 kelurahan agar mencari di segala sudut wilayah Pasir Jaya. Hasilnya tetap nihil. Babay tak juga ditemukan.

Tak sampai di situ, Susan mengaku, juga telah berupaya menanyakan keberadaan Babay kepada keluarganya yang berada di Cileungsi. Hasilnya tetap sama, yang bersamgkutan tak kabur ke sana.

“Kami juga sudah tanya ke anaknya yang ada di Cileungsi. Mereka juga tidak tahu,” katanya saat ditemui di Kantor Kelurahan Pasir Jaya, Jumat (12/6/2021).

Susan menuturkan, Babay Sofyan (73) terpaksa harus menjalani isolasi di Pusdiklat BPKP Ciawi lantaran kerap kabur saat menjalani isolasi di rumahnya.

Babay terpaksa harus menjalani isolasi lantaran hasil test antigen menunjukan hasil positif Covid-19 pada Sabtu (5/6). Susan melanjutkan, pada saat itu juga yang bersangkutan langsung dikarantina di sini.

Baca Juga: Timbulkan Kerumunan, Wabup Bogor Minta Satgas Covid-19 Untuk Awasi McDonald's

Malam sekitar pukul 23.00 WIB,katanya, Babay malahan kabur keluar dan berpindah-pindah tempat di sekitar wilayah Kelurahan Pasir Jaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait