alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Rizieq Divonis 4 Tahun Penjara, Netizen: Bangga Kau di Dunia Bima Arya

Andi Ahmad S Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:31 WIB

Habib Rizieq Divonis 4 Tahun Penjara, Netizen: Bangga Kau di Dunia Bima Arya
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat meresmikan RS Lapangan di GOR Padjajaran, Senin (18/1/2021). [Dok. Tim Porkompim Kota Bogor]

Usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur vonis Habib Rizieq 4 tahun penjara, nama Bima Arya menggema.

SuaraBogor.id - Bermula dari laporan Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai Satgas Covid-19 Kota Bogor, Habib Rizieq resmi divonis 4 tahun penjara atas kasus swab RS Ummi Bogor.

Usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur vonis Habib Rizieq 4 tahun penjara, nama Bima Arya menggema. Netizen menyebut-nyebut nama pria yang kini menjabat Wali Kota Bogor tersebut.

Jadi sebagian Netizen ada yang menimpakan kekesalan atas kasus Habib Rizieq ini gegara kontribusi Bima Arya. Jadi si wali kota ini turut merecoki tes swab Habib Rizieq di RS UMMI Bogor pada November tahun lalu.

Wali Kota Bogor Bima Arya disebut-sebut

Baca Juga: Pria Ancam Bunuh Jokowi Minta Bebaskan HRS, Publik: Jangan Ada Materai

Disitat dari Hops.id -jaringan Suara.com, Jumat (25/6/2021), netizen merespons vonis 4 tahun penjara untuk terdakwa Habib Rizieq dalam kasus penyebaran kabar bohong tes swab RS UMMI, dengan menyebut-nyebut nama Bima Arya. Sebagian Netizen lainnya menyindir soal apa yang dilakukan Wali Kota Bogor itu.

Tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) M Said Didu menyindir si wali kota tersebut dalam cuitannya di akun media sosial.

Sidang lanjutan terdakwa Habib Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan Petamburan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/5/2021). [Bidik Layar]
Sidang lanjutan terdakwa Habib Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan Petamburan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/5/2021). [Bidik Layar]

“Apakah malam ini ada ‘selamatan’ oleh Walikota Bogor?” tulis Said Didu dikutip Kamis 24 Juni 2021.

Warganet lainnya pun memberikan pesan sindiran ke Bima Arya atas ‘prestasinya’ turut menjebloskan Habib Rizieq ke pengadilan.

“Bangga kau di dunia @BimaAryaS. Tapi kau tak bisa lari dari hukum Allah. Vonis IBHRS 4 tahun.. Seluruh umat mendoakan semoga kau dpt balasan setimpal. Aamiin,” tulis akun @aRaDara_ .

Baca Juga: Tak Terima Habib Rizieq Divonis 4 Tahun, PA 212: Ulama Berjuang Sebelum Ada TNI Polri

Di media sosial Instagram, warganet juga menyerang akun Bima Arya lho. Lihat saja di postingan terakhir Bima Arya di Instagram, sumpah serapah komentar bermunculan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait