alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arif Mardiansyah Sakit Keras, Tergeletak di Kamar Kontrakan Badan Tinggal Tulang

Pebriansyah Ariefana Senin, 26 Juli 2021 | 15:08 WIB

Arif Mardiansyah Sakit Keras, Tergeletak di Kamar Kontrakan Badan Tinggal Tulang
Arif Mardiansyah saat terbaring lemas didalam kamarnya rumah kontrakannya, Kampung Ciajag, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku (Suara.com/Fauzi Noviandi)

Arif Mardiansyah adalah pemuda 21 tahun. Arif Mardiansyah terbaring lemas, karena badannya yang sangat kurus kerontang, bahkan hanya tersisa tulang, dan kulit.

SuaraBogor.id - Arif Mardiansyah sakit keras hingga tergeletak lemas di kontrakan. Bahkan badan Arif Mardiansyah kurus tinggal tulang berbungkus kulit.

Arif Mardiansyah adalah pemuda 21 tahun. Arif Mardiansyah terbaring lemas, karena badannya yang sangat kurus kerontang, bahkan hanya tersisa tulang, dan kulit.

Arif Mardiansyah tinggal di kontrakan Kampung Ciajag, RT 02/1, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Bahkan Arif Mardiansyah sudah tidak kuat untuk berdiri. Sehingga dirinya terpaksa harus buang air di dalam kamarnya yang berukuran sekitar 1 X 2, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Ringsek! Ambulans Antar Pasien Kecelakaan di Cianjur

Berdasarkan infromasi yang diperoleh, Arif Mardiansyah yang tinggal bersama neneknya tersebut tercatat sebagai warga Kampung Cibinong, RT02/87, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang.

Sebelumnya, masyarakat sekitar kontrakan yang Arif Mardiansyah tinggali tidak mengetahui bahwa Arif Mardiansyah terbaring lemas karena penyakit penderitanya.

Arif Mardiansyah baru diketahui warga sekitar setelah ketua RT setempat melakukan pengcekan bersama warga lainnya setelah mendapatkan informasi dari Kepala Desa setempat.

"Setelah mendapatkan infromasi dari Pak kades, saya ditemanin beberapa warga langsung mencarinya, tidak lama kemudian, memang benar ada warga yang terbaring sakit, dan sudah dalam keadaan kurus kering," kata Ude (54) Ketua RT02/1, Desa Sirnagalih pada wartawan di rumahnya.

Menurutnya, Arif Mardiansyah tinggal berdua bersama neneknya yang mengalami kekurangan dalam pendengaran itu, baru menempati rumah sekitar satu bulan yang lalu, namun semenjak pindak tidak melakukan laporan perpindahan.

Baca Juga: Duh! Gegara PPKM, PMI Cianjur Alami Krisis Stok Darah Berbagai Golongan

"Semenjak AM dan neneknya itu tinggal, mereka tidak melapor, sehingga kita tidak mengetahui kalau AM tengah sakit dan terbaring lemas didalam kamarnya. Berdasarkan Kartu Keluarga (KK) AM dan Nenenknya itu tercatat sebagai warga Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait