alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sembunyi di Jampang Surade, Pembunuh Ibu Penjual Kopi di Bogor Ditangkap

Andi Ahmad S Senin, 02 Agustus 2021 | 18:47 WIB

Sembunyi di Jampang Surade, Pembunuh Ibu Penjual Kopi di Bogor Ditangkap
Pelaku pembunuh ibu penjual kopi di Bogor saat dipajangkan polisi [Bogordaily.net]

Eful diduga sebagai pelaku pembunuhan Nuraliya, seorang ibu penjual kopi di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

SuaraBogor.id - Pelaku pembunuh penjual kopi di Bogor, Jawa Barat ditangkap Polisi. Mengejutkannya, pelaku yang bernama Asep Saefullah alias Eful ini ditangkap di hutan Jampang Surade, Kabupaten Sukabumi.

Eful diduga sebagai pelaku pembunuhan Nuraliya, seorang ibu penjual kopi di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Alhamdulillah atas kerja keras tim reserse kriminal kami Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana dan atau pencurian dengan kekerasan atas nama korban Nuraliya (47), meninggal dunia dan korban (luka-luka) atas nama Disa Fitriani, putri Nuraliya di lokasi ini. Tersangka atas nama Saeful alias Eful (50),” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro di lokasi pembunuhan, mengutip dari Bogordaily.net- jaringan Suara.com, Senin (2/8/2021).

Pelaku Eful, kata Susatyo, ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Jampang Surade, Sukabumi. Saat ditangkap, Eful berada di sebuah gubuk yang berlokasi di tengah hutan.

Baca Juga: Lapak Pengolahan Limbah Plastik di Cileungsi Terbakar, 6 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

“Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Sukabumi,” kata Susatyo.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah gubuk yang berlokasi di dalam hutan dan berbukit di kawasan Jampang Surade, Sukabumi.

“Pelaku ini sempat beberapa kali pindah tempat, terakhir kita tangkap di Sukabumi. Di persembunyiannya di dalam saung, di tengah hutan. Kenapa dia tahu ada saung, karena pelaku ini memang asalnya dari Sukabumi,” kata Dhoni.

“Pelaku dan korban memang saling kenal. Pelaku ini sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot juga, terakhir itu dia sebagai bank keliling, rentenir,” beber Dhoni menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu pemilik warung kopi dan anak perempuannya menjadi korban kekerasan di Jalan Abdullah Bin Nuh Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat 23 Juli 2021.

Baca Juga: Baru Bebas dari Lapas, Pria Ini Kembali Ditangkap Polisi

Dalam kejadian tersebut, ibu pemilik warung kopi berinisial N (Nuraliya) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Sementara anak gadisnya yang berinisial D, masih dalam perawatan di rumah sakit dengan luka serupa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait