alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digugat Cerai Suami, Tyas Mirasih Beri Pengakuan Mengejutkan!

Andi Ahmad S Kamis, 05 Agustus 2021 | 12:55 WIB

Digugat Cerai Suami, Tyas Mirasih Beri Pengakuan Mengejutkan!
Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [Instagram]

Aktris cantik Tyas Mirasih beri pengakuan mengejutkan publik usai beredar kabar bahwa ia digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Kabar tersebut dibenarkan.

SuaraBogor.id - Artis Tyas Mirasih beri pengakuan mengejutkan terkait rumah tangganya yang kini diujung tanduk. Diketahui, Tyas Mirasih digugat cerai suami.

Aktris cantik Tyas Mirasih beri pengakuan mengejutkan publik usai beredar kabar bahwa ia digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, jauh sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih sempat blak-blakan ungkap sifat suaminya. Dalam sebuah kesempatan, Tyas Mirasih mengatakan bahwa suaminya adalah sosok orang yang cuek.

Pengakuan itu diungkapkan Tyas Mirasih usai mendapat pertanyaan dari Ruben Onsu. “Ada statement kamu merasa kurang diperhatikan sama suami,” tanya Ruben di program Brownies tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Sempat Dinyinyir Mertua Tak Kunjung Punya Anak?

Tyas pun menjelaskan bahwa suaminya memang orang yang cuek, bahkan semenjak mereka masih menjalin hubungan pacaran. Selama itu pula Tyas mengaku tak pernah melihat suaminya cemburu.

“Karena suami gue tuh cuek banget orangnya. Dia itu cuek banget, terlalu santai. Ngebebasin gue, terlalu percaya. Nikah 3 tahun, pacaran 2,5 tahun udah mau enam tahun tuh enggak pernah cemburu,” beber Tyas.

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [Instagram]
Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [Instagram]

Karena sifat cueknya itu, Tyas juga mengaku kadang sebel dengan Raiden. Bahkan Tyas menceritakan sang suami pernah lebih memperdulikan soal makanan ketimbang dirinya yang pulang syuting di pagi hari.

“Lo tahu enggak sih gue mau syuting sampai jam 4 pagi, kan gue nyetir sendiri ya, sama asisten gue, dia tuh enggak pernah nanya gue pulang jam berapa. Kadang suka nyebelinnya gini, dia nanya ‘mah masih lama enggak?’, enggak bentar lagi, ‘oke aku titip fast food’,” cerita Tyas.

“Jadi dia nitip makan dong, bukan nanya gue pulang jam berapa. Nyebelin enggak laki gue,” lanjut Tyas.

Baca Juga: Banyak Istri Gugat Cerai Suami selama PPKM, Ini Penyebabnya

Kala itu, Tyas juga menjelaskan kalau dirinya tidak pernah berantem dengan sang suami. Hal ini karena baik Tyas maupun suaminya saling terbuka sejak masih menjalin hubungan pacaran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait