facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Sempat Dinyinyir Mertua Tak Kunjung Punya Anak?

Andi Ahmad S Kamis, 05 Agustus 2021 | 11:46 WIB

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Sempat Dinyinyir Mertua Tak Kunjung Punya Anak?
Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [Instagram]

Kabar kurang mengenakkan itu datang, bahkan ada isu bahwa Tyas Mirasih dinyinyir mertua lantaran tak kunjung punya momongan.

SuaraBogor.id - Kabar kurang sedap datang dari dunia selebriti. Kali ini, kabar itu darang dari rumah tangga Tyas Mirasih. Diketahui, Tyas Mirasih digugat cerai suami yakni Raiden Soedjono.

Kabar kurang mengenakkan itu datang, bahkan ada isu bahwa Tyas Mirasih dinyinyir mertua lantaran tak kunjung punya momongan.

Hal itu langsung ditanggapi keras oleh Tyas Mirasih. Jawaban Tyas dilontarkan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose pada Maret 2021 kemarin.

Menyadur Hops.id -jaringan Suara.com, selain itu, Tyas Mirasih juga menjelaskan rencana yang ingin dia lakukan selama lima tahun ke depan. Kini, rumah tangga Tyas dan sang suami, Raiden Soedjono terancam bubar.
Hal ini karena Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agutsus 2021. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Berproses Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Tinggal Serumah

Tyas Mirasih dinyinyiri mertua?

Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih pernah menjawab beberapa pertanyaan dari Feni Rose saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret pada Maret 2021 lalu.

Feni mengadakan QnA dan menanyakan soal apakah Tyas dinyinyiri mertua karena tak kunjung punya momongan?

“Kak Tyas, kalau di sinetron-sinetron azab kan suka dinyinyirin sama mertua soal ‘kapan punya momongan’, mertua kak Tyas gitu juga enggak?,” kata Feni Rose.

Dengan tegas, Tyas Mirasih menjawab bahwa dirinya tidak pernah dinyinyiri oleh mertua maupun keluarga besar karena tak kunjung punya momongan. Kalaupun bertanya tentang momongan, keluarga wanita 34 tahun itu tidak pernah nyinyir.

Baca Juga: Tyas Mirasih Dituntut Harga Gono Gini, Pernah Mengaku tak Minta Nafkah dari Suami

“Enggak pernah sama sekali. Alhamdulillah nih ya punya keluarga, punya mertua, keluarga besar sama sekali semuanya enggak pernah ada yang kayak ‘kapan, kapan’. Kalaupun nanya juga ayo cepat nyusul tanpa nyinyir, benar-benar emang tulus gitu. Enggak kayak tetangga-tetangga gitu kan,” ungkap Tyas Mirasih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait