alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Cari Makan, Vila Mewah di Cianjur Terbakar

Andi Ahmad S Rabu, 15 September 2021 | 07:32 WIB

Ditinggal Cari Makan, Vila Mewah di Cianjur Terbakar
Ilustrasi kebakaran. (Antara)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api yang membakar vila mewah di Cianjur tersebut diketahui oleh sejumlah warga, ketika pemilik vila saat pergi keluar untuk mencari makan

SuaraBogor.id - Vila mewah di Kampung Cinangsih, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur terbakar. Kebakaran vila mewah itu diduga akibat korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api yang membakar vila mewah di Cianjur tersebut diketahui oleh sejumlah warga, ketika pemilik vila saat pergi keluar untuk mencari makan.

Sejumlah warga pun langsung melapor petugas terkait. Kebakaran vila mewah itu diduga akibat terjadinya korsleting listrik pada kabel lampu darurat yang teh mengisi batre.

Babinsa Desa Gadog, Serda O Rahmat mengaku, dirinya mengetahui adanya peristiwa kebarakaran tersebut setelah sejumlah warga melapor dan meminta untuk segera menghubung petugas Damkar.

Baca Juga: Kebakaran Lapas Tangerang: Siapa Tanggung Jawab dan Bisakah Kejadian Serupa Dicegah?

"Saat itu juga saya dibantu beberapa warga yang dekat dengan lokasi sempat memadamkan api dengan seadaanya, tidak lama kemudian petugas Damkar pun bertangan untuk memadamkan api," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/9/2021).

"Vila itu merupakan Sugiarto (57), dan ketika saat kebakaran terjadi, pemilik vila tengah keluar untuk mencari makan di Pasar Cipanas. Dan pemiliknya baru mengetahui setelah api membakar beberapa ruangan," jelasnya.

Menurutnya, beruntung tidak ada korba jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu. Namun pemilik mengalami kerugian hingga puluhan juta, karena sejumlah barang didalam ikut terbakar.

"Setelah sejumlah petugas Damkar berjibaku berusaha memadamkan api selama beberapa jam, kobaran api pun akhirnya bisa dipadamkan," kata dia.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Pemkab Cianjur Tegaskan Anak di Bawah 12 Tahun Dilarang Masuk Tempat Wisata

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait