alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suasana Rumah Pilot Rimbun Air H. Mirza di Bogor

Andi Ahmad S Rabu, 15 September 2021 | 14:49 WIB

Suasana Rumah Pilot Rimbun Air H. Mirza di Bogor
Suasana kediaman Pilot Rimbun Air H. Mirza di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. [Bogordaily.net]

Saat ini, di rumah Pilot Rimbun Air H. Mirza mulai didatangi kerabat dan keluarga, yang berlokasi di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat

SuaraBogor.id - Pesawat Rimbun Air hilang kontak di gunung Papua sudah ditemukan dalam kondisi hancur. Kabar terbaru kali ini, ternyata Pilot Rimbun Air warga Bogor, yakni bernama Pilot H. Mirza.

Saat ini, di rumah Pilot Rimbun Air H. Mirza mulai didatangi kerabat dan keluarga, yang berlokasi di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan, bahwa pesawat jenis cargo Rimbun Air seri 300 PK yang dibawa oleh Pilot bernama H. Mirza asal Bogor hilang kontak.

Pesawat Rimbun Air hilang kontak di kawasan Sugapa, pada pukul 07.22 Waktu Indonesia bagian Timur (WIT) pesawat sudah memancarkan sinyal Emergency Locator Transmitter (ELT).

Baca Juga: Pilot Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Warga Bogor

Menyadur dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam suasana duka.

Pesawat Rimbun Air hilang kontak ditemukan jatuh dalam keadaan hancur Kabupaten Intan Jaya Papua. [tangkapan layar]
Pesawat Rimbun Air hilang kontak ditemukan jatuh dalam keadaan hancur Kabupaten Intan Jaya Papua. [tangkapan layar]

Sementara itu menuru, Wahyu, ketua RT02 dimana H. Mirza tinggal, menuturkan bahwa H. Mirza, memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat di wilayah RT 02.

“Beliau sering membantu warga sekitar, bagi-bagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu, ke para janda-janda” kata RT02, Wahyu.

Wahyu juga menceritakan bahwa dirinya sudah melihat berita mengenai pesawat Rimbun Air yang hilang kontak disalah satu TV Nasional, namun ia tidak mengetahui bahwa pilot pesawat tersebut merupakan warganya.

“Saya gatau kalau ternyata pilot pesawat itu pak Mirza, warga saya, tadi juga ada warga yang melapor ke saya, bahwa pilot pesawat yang hilang kontak adalah Pak Mirza, setelah mengetahui keberannya dari warga sekitar yang melapor, saya merasa berduka yang mendalam,” paparnya

Baca Juga: Penampakan Pesawat Rimbun Air yang Ditemukan di Gunung, Kokpit Hancur Parah

Wahyu juga mengatakan, terakhir bertemu dengan pilot pesawat Rimbun Air H. Mirza pada sebulan yang lalu, pada saat kelompok hajat di wilayah RT02.

“Terakhir ketemu sebulan yang lalu, itupun saat saya meminta uang hajatan, jadi di wilayah kami itu kalau ada yang hajatan di kelompokin bapak-bapaknya namanya sepatan yang kondangan jadi satu amplop, ya saat meminta uang itu terakhir saya ketemu beliau,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait