alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesawat Rimbun Air Jatuh di Papua, Pilot H. Mirza Tinggalkan 4 Anak di Bogor

Andi Ahmad S Kamis, 16 September 2021 | 18:46 WIB

Pesawat Rimbun Air Jatuh di Papua, Pilot H. Mirza Tinggalkan 4 Anak di Bogor
Suasana di kediaman Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza di Bogor, Jawa Barat. [Ist]

Kediaman pilot H. Mirza sendiri yang merupakan salah satu korban dari kecelakaan Pesawat Rimbun Air itu berlokasi di Komplek AURI

SuaraBogor.id - Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza tinggalkan empat anak dari hasil pernikahannya dengan Hj Armaiti. Hingga siang tadi rumah duka yang berlokasi di Bogor itu terus didatangi pelayat.

Kediaman pilot H. Mirza sendiri yang merupakan salah satu korban dari kecelakaan Pesawat Rimbun Air itu berlokasi di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Informasi yang didapat Suarabogor.id, Pilot Pesawat Rimbun Air warga Bogor itu meninggalkan empat anak, tiga perempuan dan satu laki-laki.

Anak kedua dari Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza yakni Yudhistira mengatakan, saat ini pihaknya hanya bisa menyampaikan bahwa komunikasi dengan pihak petugas di Papua terkendala akibat cuaca.

Baca Juga: Kementerian Turun Tangan Sengkarut Lahan Rocky Gerung, Sentul City Belum Beri Tanggapan

"Kalau dari keluarga kami hanya bisa menyampaikan, bahwa saat ini terkendala, info yang diterima keluarga karena terkendala cuaca," katanya kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Dia juga menyampaikan, bahwa informasi yang diterima keluarga yakni jenazah Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza akan datang ke Bogor pada pukul 23.00 WIB.

"Kalau cuaca mendukung kemungkinan berangkat. Mungkin paling cepat tiba mungkin malam jam 11 an malam," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Rumah duka pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza sapaan akrabnya yang berlokasi di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, mulai didatangi pelayat, Kamis (16/9/2021).

Pesawat Rimbun Air hilang kontak di Gunung Papua sudah ditemukan dalam kondisi hancur. Kabarnya, ternyata Pilot Rimbun Air warga Bogor, yakni bernama Pilot H. Agithia Mirza.

Baca Juga: Rumah Duka Pilot Pesawat Rimbun Air H. Mirza Mulai Ramai Didatangi Pelayat

Pantauan dilokasi, suasana rumah duka H. Agithia Mirza yang merupakan pilot Pesawat Rimbun Air sudah banyak yang datang untuk melayat. Bahkan, karangan bunga ucapan turut berduka cita terpajang di luar rumah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait