facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja Tenggelam, Hilang di Waduk Cirata Cianjur

Lebrina Uneputty Minggu, 03 Oktober 2021 | 16:56 WIB

Remaja Tenggelam, Hilang di Waduk Cirata Cianjur
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@blakecheekk)

Empat orang korban berhasil menyelamatkan diri, dan satu korban lainnya hilang dan tenggelam.

SuaraBogor.id - Seorang remaja dilaporkan hilang tenggelam di perairan Waduk Cirata Jangari Blok Jatinenggang, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian itu, berawal saat korban hendak memancing di salah satu kolam yang ada di perairan tersebut bersama dengan empat rekannya dengan menggunakan sampan. Sabtu (02/10/2021).

KBO Satpolairud Polres Cianjur, Iptu Nanang Laksana, membenarkan adanya seorang remaja yang nyatakan hilang di area perairan Waduk Cirata. Saat ini pihaknya tengah melakukan proses pencarian.

"Korban tenggelam yaitu, Rahmat Ramdani (14), Kampung Pasir Kawung RT 01/14, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (03/10/2021)

Baca Juga: Ribuan Walet Terbang Rendah di Bawah Langit Kaum Ciranjang, Pertanda Masuk Penghujan?

Tenggelamnya seoran remaja itu, kata dia, berawal saat sampan yang mereka tumpangi tepat berada ditengah perairan tiba-tiba terbalik. Empat orang korban berhasil menyelamatkan diri, dan satu korban lainnya hilang dan tenggelam.

"Laporan yang kita terima sampan yang ditumpangi korban terbalik di tengah perairan," katanya.

Ia mengatakan, keempat rekan korban yang berhasil selamat masih berada di kantor Satpolairud untuk dimintai keterangan terkait kronologis kejadian yang menimpa mereka.

"Proses pencarian untuk sementara di hentikan, karena kondisi menjelang malam dan akan dilanjutkan esok hari (Minggu) dengan pelibatan personel SAR yang lebih lengkap," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, dalam mempermudah untuk menemukan korban yang tenggelam, area pencarian korban untuk selanjutnya akan diperluas dari lokasi pertama korban dinyatakan tenggelam.

Baca Juga: Anggota Polres Kulon Progo Hilang Usai Jatuh dari Tebing Saat Memancing di Pantai Wediombo

Kontributor : Fauzi Noviandi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait