alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Tua Dipermalukan Baim Wong, Nikita Mirzani: Kekek Gua Ni Sekarang

Andi Ahmad S Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:55 WIB

Pria Tua Dipermalukan Baim Wong, Nikita Mirzani: Kekek Gua Ni Sekarang
Nikita Mirzani dan Kakek Zuhud. [Instagram]

Terbaru kali ini kekek yang bernama Suhud, itu diakui bahwa saat ini pria tua dipermalukan Baim Wong sudah menjadi kakenya sendiri.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini nama Baim Wong menjadi perbincangan usai mempermalukan pria tua yang meminta-minta kepadanya. Hal itu nampaknya menjadi perbincangan warganet. Bahkan, menjadi perhatian Nikita Mirzani.

Terbaru kali ini kekek yang bernama Suhud, itu diakui bahwa saat ini pria tua dipermalukan Baim Wong sudah menjadi kakenya sendiri.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani, yang akhirnya bisa bertemu kakek Suhud kurang dari 24 jam.

Ibu tiga anak ini pun mengundang si kakek ke program acaranya di YouTube. "Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani Bertemu Kakek yang Ditegur Baim Wong, Warganet: Makin Panas!

Nikita Mirzani memperlihatkan video kedekatannya dengan Suhud yang merupakan penjual Juz Amma. Ia kemudian menanyakan kabar si kakek saat ini.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani. "Alhamdulillah," jawab si kakek yang mendadak viral karena Baim Wong ini.

Sembari bersandar di bahu Suhud, Nikita Mirzani memproklamirkan pria itu adalah kakeknya sekarang. Ia lantas mengajak si kakek untuk berbelanja.

"Kita belanjak yuk mau nggak?" ajak mantan pacar Samuel Rizal tersebut. Menanggapi ajakan artis yang akrab disapa Niki ini, pria berusia 70 tahunan itu hanya tertawa.

Sebagai informasi, viralnya sosok kakek Suhud berawal dari video Baim Wong. Aktor 40 tahun itu tampak terganggu karena terus diikuti si kakek.

Baca Juga: 10 Momen Kiano Ketemu Adik Pertama Kali, Maunya Nempel Terus

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus Baim kepada kakek tersebut di kanal YouTubenya, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait