alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wawan Hikal Kurdi didorong Kader Untuk Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Andi Ahmad S Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Wawan Hikal Kurdi didorong Kader Untuk Jadi Calon Bupati Bogor 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi [Suarabogor.id]

Meski kontestasi Pilkada 2024 masih lama, namun nama Wawan Hikal Kurdi yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kaupaten Bogor ini sudah muncul

SuaraBogor.id - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi didorong kader partai berlambang pohon beringin untuk maju mencalonkan diri sebagai calon bupati Bogor 2024.

Meski kontestasi Pilkada 2024 masih lama, namun nama Wawan Hikal Kurdi yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kaupaten Bogor ini sudah muncul, dan akan dicalonkan menjadi calon bupati Bogor 2024 mendatang.

“Untuk diketahui, saya tidak pernah mencalonkan diri, tapi kader saya yang mencalonkan saya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bogor,” kata Wanhay sapaan akrabnya, kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Atas dukungan kader tersebut, Wanhay siap dan optimis untuk mengikuti kontestasi politik di tingkat Kabupaten Bogor ini. Hal tersebut dibuktikan dengan upaya sosialisasi dan penguatan kader di tingkat kecamatan dan desa.

“Dengan tagline ‘Wanhay Mulai Sekarang’, persiapan kita sudah matang dengan upaya muscam di 40 kecamatan yang sudah dilakukan dan musdes yang hingga saat ini tengah dilakukan di 430 Desa. Ini sebagai parameter bahwa Golkar menang,” tegasnya.

Baca Juga: Golkar Jatim Sebut Khofifah Layak Dampingi Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Selain maju di Pilkada Kabupaten Bogor, DPD Partai Golkar juga optimis akan menambah kursi DPRD Kabupaten Bogor yang saat ini masih 6 kursi.

“Target pemilihan legislatif (pileg) kita targetkan 11 kursi dan insyaallah menjadi harapan kader partai Golkar untuk jadi pemenang di pemilu,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait