alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Kapolsek di Bogor Dicopot, Ini Kata Kombes Pol Susatyo

Andi Ahmad S Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:24 WIB

Dua Kapolsek di Bogor Dicopot, Ini Kata Kombes Pol Susatyo
Rotasi jabatan di Polresta Bogor Kota [Bogordaily.net]

Kapolsek yang dicopot itu yakni Kapolsek Tanah Sareal dan Bogor Selatan. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dilakukan di Mako Polresta Bogor Kota.

SuaraBogor.id - Dua kapolsek dicopot Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro pada Sabtu (23/10/2021).

Kapolsek yang dicopot itu yakni Kapolsek Tanah Sareal dan Bogor Selatan. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dilakukan di Mako Polresta Bogor Kota.

Tidak hanya kapolsek, dua Kasat serta satu Kasie juga dilakukan rotasi jabatan oleh Kapolresta Bogor Kota.

Prosesi serah terima jabatan bukan hanya sebagai kegiatan seremonial semata. Namun, sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepimpinan dalam struktur kelembagaan Polri.

Baca Juga: Pesta Miras Oplosan di Bogor, Polisi: Tiga Orang Tewas Merupakan Sopir Angkot

Menyadur dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menuturkan, hal ini guna memenuhi tuntuntan kebutuhan dan kepentingan organisasi serta pembinaan karier ataupun promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

“Bahwa dengan adanya mutasi jabatan ini maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik di bidang pembinaan maupun operasional,” kata Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Lanjutnya, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Bogor,” ucapnya.

Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, apa yang sudah dilakukan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Polisi Amankan 15 Tersangka Tawuran di Bogor, 7 Orang Masih di Bawah Umur

Dan bagi pejabat yang baru, Susatyo mengucapkan selamat datang di Polres Bogor. Diharapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera mrnjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait