alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes! Niat Rampas Uang Petugas SPBU, Pria di Cianjur Diamankan Polisi

Andi Ahmad S Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:22 WIB

Apes! Niat Rampas Uang Petugas SPBU, Pria di Cianjur Diamankan Polisi
Ilustrasi pencuri. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Aksi penjambretan tersebut sempat terekam kamera pengawasan yang ada di SPBU Panembong, Minggu (24/10/2021).

SuaraBogor.id - Satlantas Polres Cianjur berhasil menangkap dan menggagalkan seorang pelaku penjambretan di SPUB Panembong, Jalan Ir. H. Juanda, Kabupaten Cianjur.

Aksi penjambretan tersebut sempat terekam kamera pengawasan yang ada di SPBU Panembong, Minggu (24/10/2021).

Sebelum melancarkan aksinya pelaku sempat berpura-pura mengantri dengan sejumlah warga lain, untuk mengisi bahan bakar.

Dalam rekaman kamera pengawas, pelaku berusaha merebut telepon genggam milik seorang pegawai SPBU, beruntung korban berhasil mempertahankanya.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas di Puncak Cianjur Ramai, Polisi Berlakukan Sistem One Way

Sedangkan pelaku langsung melarikan diri, sejumlah warga yang melihat kejadian aksi penjambretan pangsung mengejar pelaku ke arah Bandung.

KBO Satlantad Polres Cianjur, Iptu Yudistira mengatakan, saat kejadian sejumlah petugas tengah menerapkan ganjil-genap di Bundaran Tugu Lampu Gentur, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari warga.

"Ketika kita tengah merepakan ganjil-genap, ada seorang pengendara yang berteriak, tangkap pak, tangkap, beberapa petugas pun langsung mengejarnya. Saat dikejar pengendara motor itu malah menancap gas," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Menurutnya, akhirnya pelaku penjambretan itu berkahir diberhentikan di Jalan Ariawiratanudatar, tepatnya di depan Pasar Muka, Cianjur.

"Pelaku ada satu orang, tidak ada barang berharga milik korban yang ditemukan ditangan pelaku. Namun hanya ada berkas lamaran pekerjaan saja," katanya.

Baca Juga: Viral, Motor Ugal-ugalan Bonceng Tiga di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Netizen Bereaksi

Ia mengatakan, saat ini pelaku sudah diserahkan Satreskrim Polres Cianjur, tidak hanya itu satu unit kendaraan motor milik pelaku pun dibawa ke Mapolres Cianjur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait