alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaca Berserakan di Jalan, Angkot di Cianjur Dirusak Pemuda, Diduga Karena Ini

Andi Ahmad S Senin, 25 Oktober 2021 | 08:51 WIB

Kaca Berserakan di Jalan, Angkot di Cianjur Dirusak Pemuda, Diduga Karena Ini
Satu unit angkot yang dirusak sekelompok orang tidak dikenal [Ist]

Dugaan sementara, aksi pengrusakan itu terjadi lantaran dipicu saling senggol antar angkot dengan salah satu pemotor.

SuaraBogor.id - Satu unit angkutan kota atau angkot dirusak sekelompok pemuda tidak dikenal di Jalan Ir H Djuanda, Selakopi, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (24/10/2021) malam.

Dugaan sementara, aksi pengrusakan itu terjadi lantaran dipicu saling senggol antar angkot dengan salah satu pemotor.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh, kejadian itu berawal saat angkot bernomor polisi F 1986 YT melaju dari arah Bojongherang menuju Selakopi.

Tepat di lokasi kejadian angkot tersebut langsung dihadang oleh pemotor yang berjumlah lebih kurang 15 orang dan langsung melakukan pengrusakan terhadap angkot itu. Akibatnya angkot tersebut mengalami kerusakan pada seluruh kacanya.

Baca Juga: Viral! Angkot di Cianjur Dirusak Sekelompok Pemuda

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani langsung oleh pihak Polres Cianjur.

"Benar, tapi sudah ditangani langsung oleh Satreskrim Polres Cianjur," kata Ahmad saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono mengungkapkan, sejumlah orang yang diduga terlibat sudah diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan.

"Saat kejadian angkot dalam keadaan tanpa penumpang hanya sopir angkot. Namun supir berhasil menyelamatkan diri," katanya.

Ia mengatakan, terkait kronologis hingga saat ini masih didalami. Namun beberapa orang sudah ada yang diamankan dan tengah dimintai keterangan di Mapolres Cianjur.

Baca Juga: Apes! Niat Rampas Uang Petugas SPBU, Pria di Cianjur Diamankan Polisi

"Kejadian tersebut terekam kamera ponsel yang diduga dilakukan oleh warga sekitar dengan durasi 27 detik. Pada cuplikan video, terlihat kaca pada bagian angkot tersebut pecah dihancurkan diduga para pelaku," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait