facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Pencuri Toko Pakaian Bekas di Bojongsari Depok Tertangkap Basah

Andi Ahmad S Rabu, 10 November 2021 | 15:45 WIB

2 Pencuri Toko Pakaian Bekas di Bojongsari Depok Tertangkap Basah
Ilustrasi pencurian. (Pixabay/Thedigitalway)

Beruntung, mereka tidak sampai babak belur saat diamankan petugas dari Polsek Sawangan pada Senin, (8/11/2021) malam.

SuaraBogor.id - Dua pencuri tertangkap basah saat membobol toko pakaian bekas di Jalan Raya Ciputat Parung, Kampung Pasar Rebo, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Beruntung, mereka tidak sampai babak belur saat diamankan petugas dari Polsek Sawangan pada Senin, (8/11/2021) malam.

Pemilik toko pakaian bekas yang dibobol pencuri, Rahmat Hidayat menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat kejadian, Rahmat sedang dalam perjalanan pulang dari toko. Dia menutup toko lalu pulang sekitar 20 menit sebelum pencuri masuk ke tokonya, pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Beraksi di Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Sumut, Pencuri Motor Ditangkap

"Saya sampe lokasi 30 menit setelah kejadian. Saya lihat beberapa item sudah dilantai, diturunin dari gantungan" kata Rahmat pada SuaraBogor.id saat dikonfirmasi, Rabu (10/11/2021).

Aksi pelaku diketahui oleh beberapa teman Rahmat yang melintas sepulang minum kopi. Mereka melihat 2 pelaku yang menunjukkan gelagat mencurigakan di depan toko milik Rahmat.

"Kan kawan-kawan itu tau kalau toko ini memang sudah pernah kebobolan sekali. Karena mereka mikir kayak gitu dan lihat 2 orang ini mencurigakan, mereka langsung berhenti dan mantau situasi dari jauh," papar Rahmat.

Sebetulnya, kata Rahmat, teman-temannya sempat menghampiri dan menegur pelaku.

Saat ditanya, mereka mengaku ingin transaksi Cash on Delicery (COD) dengan pemilik toko. Bahkan, salah satu pelaku mengaku sebagai teman Rahmat.

Baca Juga: Spesialis Pencuri Motor di Masjid Menyesal Usai Dicokok: Saya Sudah Sholat Taubat Nasuha

"Karena mengaku teman saya, kawan-kawan yang mergokin ini nggak berani sembarangan. Tapi waktu ditanya siapa pemilik toko, dia gak kenal. Namanya gak tau. Di sini mulai terasa aneh," beber Rahmat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait